Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tim nasional Jerman dalam tinjauan individu

Tim nasional sepak bola Jerman juga memenangkan pertandingan internasional terakhir tahun ini. Dalam kualifikasi Piala Dunia di Armenia, pemilihan pelatih nasional Hansi Flick sukses 4:1 (2:0). Pemain dalam ulasan individu:

memilikiLangkah: Pertama menganggur, lalu lumpuh dengan hukuman. Tidak dapat divalidasi sebagai cadangan dari Baru.

penyapu: Fleksibilitasnya adalah keuntungan besar. Bahkan sebagai bek kanan, tenang dan solid. Pemenang di bawah film.

Ginter: Anda dapat mengandalkan Gladbacher. Stabil dalam pertahanan tanpa ditantang oleh orang-orang Armenia.

Transfer: Adegan yang bagus dalam duel langsung. Namun, ada defisit kecepatan yang jelas. Untuk Piala Dunia, dia paling banyak menjadi kandidat alternatif.

ruang angkasa: Seringkali terbatas untuk mengamankan sisi kiri. berhati-hatilah. Dia harus bekerja untuk mimpi Piala Dunia di Hoffenheim.

Rumah baru: Tidak hadir di tengah seperti Gundogan. Umpan buruk (37) membawa bahaya. Saya mendapat penalti – dan menyebabkannya.

Gundogan: Titik balik dalam permainan Jerman. Dia memenangkan banyak bola. Pertama penendang penalti yang pasti, lalu pukulan kedua dengan keberuntungan.

Hoffman: Sebuah aset bahkan dalam posisi paling ofensif di sayap kanan. Model yang bagus untuk Havertz, hasil akhir 4:1 yang bagus.

Muller: Komandan pengganti banyak bergerak dan terlibat dalam serangan berbahaya, kali ini tanpa mencapai kesimpulan.

waras: Tidak seefektif melawan Liechtenstein, tapi selalu di tempat berbahaya. Pemogokan pribadi tidak berhasil.

Havertz: Secara teknis pesta untuk mata. Selalu semprotkan dengan baik ke sayap, pertama mengenai poros luar, lalu memimpin.

Merek: Setidaknya dia mendapat kesempatan untuk kembali selama 30 menit. Dan tanpa momen aha besar. Anda harus menantikan kami di BVB.

Arnold: Dia harus menunggu lebih dari tujuh tahun untuk pertandingan internasional keduanya, dan hanya tiga hari untuk pertandingan ketiganya. Yang tersisa hanyalah filter pengganti.

READ  Monaco meyakinkan melawan Dijon, mengalahkan Asville dari Strasbourg

Menyelesaikan: Setelah debutnya melawan Liechtenstein, ia diizinkan bermain lagi sebagai Joker. Anggun di sisi kanan dengan hasil akhir yang bagus.

Volandia: Penggantinya bergerak di tahap akhir. Tembakan dari jarak dekat (80) diblok.

Baku: Wolfsburg ketiga bersama Arnold dan Nemeka juga mengumpulkan beberapa menit untuk pertandingan internasional. Dia tidak bisa menyesuaikan dialek.

© dpa-infocom, dpa: 211114-99-997064 / 3