Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tim ‘Rahasia’ CIA Menemukan Banyak UFO Dari Seluruh Dunia, Setidaknya 2 Ditemukan Utuh: Laporkan

Tim ‘Rahasia’ CIA Menemukan Banyak UFO Dari Seluruh Dunia, Setidaknya 2 Ditemukan Utuh: Laporkan

Amerika Serikat dilaporkan sedang menjalankan misi rahasia untuk menemukan benda terbang tak dikenal. Setidaknya sembilan “kendaraan non-manusia” sejauh ini telah dikumpulkan oleh tim “rahasia” CIA. Global Access Office diyakini telah menemukan setidaknya dua UFO dalam kondisi utuh.

Menurut laporan yang diterbitkan Daily Mail, CIA memiliki sistem yang dapat “mengidentifikasi UFO yang tersembunyi”. Unit militer khusus dikirim ketika kendaraan ini mendarat di tanah. Publikasi tersebut mengutip sumber yang tidak disebutkan namanya yang diberitahu langsung oleh anggota tim pengambilan untuk konfirmasi.

OGA dikatakan melapor ke Direktorat Sains dan Teknologi CIA dan bekerja bersama pasukan operasi khusus seperti tim SEAL untuk melaksanakan misi.

Baca juga: Bot Google Bard mengatakan manusia adalah penyerbu Bumi dan Elon Musk adalah tuannya: lapor

Konfirmasi ini muncul hanya beberapa bulan setelah mantan perwira intelijen Pentagon David Grosch mengatakan kepada Kongres bahwa pemerintah AS menyembunyikan bukti jatuhnya UAP dan sampel biologis alien.

“Saya telah diberitahu, dalam menjalankan tugas resmi saya, tentang program pemulihan kecelakaan dan rekayasa balik UAP selama beberapa dekade. Saya membuat keputusan, berdasarkan data yang saya kumpulkan, untuk melaporkan informasi ini kepada atasan saya dan beberapa inspektur jenderal. , dan pada dasarnya menjadi pelapor,” Grosh bersaksi pada bulan Juli.

Sementara itu, laporan NASA baru-baru ini menyebutkan tidak menemukan bukti keberadaan UFO di luar Bumi.

“Semakin jelas bahwa sebagian besar pengamatan UAP dapat dikaitkan dengan fenomena atau peristiwa yang diketahui,” tulis panel ahli NASA yang beranggotakan 16 orang dalam laporannya.

Namun, panitia juga menyimpulkan bahwa kemampuan untuk mempelajari UAP terhambat oleh “pengumpulan data yang lemah dan kurangnya kriteria yang seragam,” yang harus diatasi jika kita ingin memajukan penelitian dengan dasar yang dapat diandalkan.

READ  Tentara Rusia yang mundur mencuri rakun dan llama dari kebun binatang di Kherson, Ukraina

“Temuan paling penting dari penelitian ini adalah masih banyak hal yang perlu dipelajari,” kata Administrator NASA Bill Nelson dalam pernyataan publik di kantor pusat badan tersebut di Washington.

(Dengan masukan dari agensi)

Peringatan Penting!Livemint menduduki puncak tangga lagu sebagai situs berita dengan pertumbuhan tercepat di dunia 🌏 klik disini untuk mengetahui lebih lanjut.