Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tim Teratas Terlalu Kuat Untuk HTC SW Neuss

Seperti yang diharapkan, tidak ada yang bisa didapat tim Neue dalam pertandingan pembukaan Bundesliga melawan Mulheim dan RW Köln. Pelatih Matthias Gerber Lakonek: “Ini adalah pertandingan uji coba tingkat tinggi.”

Selamat datang kembali di liga hoki dalam ruangan, HTC SW Neuss! Pada awalnya, pendatang baru tahun 2020 menderita dua kekalahan telak, tidak terduga: di Mulheim, Schwarz-Weiss kalah 6:15 (babak pertama 3: 9) dan malam berikutnya duel dengan juara Jerman Rot-Weiss-Koln terjadi di depan penonton tuan rumah 3:15 (0:5) kalah.

Namun, pelatih Matthias Graber sama sekali tidak menganggap ini tragis. “Anda harus meninggalkan gereja di desa sekarang,” tambahnya: “Karena Mario Stumpel masih dilarang setelah kartu merahnya di lapangan, kami menghadapi Mulheim di Ivo Otto dan Karsten Merge, yang dalam beberapa tahun terakhir tidak selalu ada di sana. , hanya dua pemain Bundesliga Para veteran tim.” Rekan setim mudanya langsung tertinggal hanya 20 detik berkat gol Julius Meyer. Hanya ketika tuan rumah lain yang bertabur Patriots mengalahkan Tim Herzbroch menjadi 9:1 (26) Newsers melepaskan diri dari pingsan mereka. Greber: “Kami tiba-tiba menyadari bahwa kami bisa bermain di sini.” Hingga babak pertama berakhir, Christian Sudol dan Thor Langenreich yang sudah lebih dulu mencetak gol 1:4, membuat skor semakin bersahabat. Di babak kedua, Finns Langenrich (4:11), Samir Kheli (5:14) dan Tim Hagedorn (5:16) berhasil dengan Noyes. “Tentu, kami bisa membuatnya lebih ketat, kami bisa saja mencetak tiga atau empat gol lagi di depan, tapi tidak banyak di sini,” sang pelatih menyimpulkan dan dengan kasar menyimpulkan ulasan singkatnya: “Kami tahu sebelumnya bahwa mereka lebih baik. Begitulah caranya!” “

READ  Mengganggu, berbahaya, dan mahal: serangan tidak adil dengan penunjuk laser pada Kimmich

Bagian kedua dari “bermain di level tertinggi,” menurut Graber, membawa RW Colin ke aula stadion pada Minggu malam. Sehari sebelumnya, juara Jerman itu telah menghina rivalnya Blau Weiss dengan 16:0 (!). Di Neuss, setelah gol-gol dari pemain nasional Mats Grambusch, Moritz Trumpertz dan Christopher Rohr, mereka memimpin 5-0 ketika mereka bertukar posisi. Butuh waktu hingga menit ke-35 sebelum Finn Langenrich menembakkan timnya dengan gol tujuh meternya untuk membuat skor menjadi 7-1. Krystian Sudol (2:13/52.) dan Ivo Otto (3:15/59.) bahkan memberi HTC dua kesuksesan lagi. Gräber sedikit kesal: “Cara mencapai tujuan sangat mudah.”