Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tim USA memimpin 11/5 di depan tunggal

Laurie / Hatton Patent Bahasa Inggris / Fino 1 App

Shane Lowry dan Terrell Hutton menjadi pasangan yang sangat melengkapi. Sementara orang Inggris itu berjuang untuk masuk ke permainannya, orang Irlandia itu membuat 5 burung di 10 lubang pertama. Kemudian keadaan berbalik dan Hutton mengambil alih permainan dengan burung pipit dan penyelamatan ajaib untuk membuat tim Eropa unggul. Saya unggul di awal 18, dan terakhir, Shane Lowry yang membawa poin pertama sore itu dengan tembakan 5 meter. Di pihak Amerika, duet Inggris/Finau cukup solid namun tidak sebersinar hari sebelumnya.

Ram / Garcia Paten Kopka / Spieth 2 & 1

Kemenangan 100% untuk pasangan Spanyol yang membawa poin ketiganya ke tim Eropa di Piala Ryder. Dengan cepat memimpin, Ram dan Garcia melihat Koepka dan Spieth kembali ke urutan 13. Tapi tanpa memperhitungkan pemain nomor satu dunia itu melakukan pukulan beruntun 8 meter di green No. 16 setelah menandatangani birdie di menit ke-15. Akhir pertandingan yang memungkinkan Eropa menang 2 & 1 melawan tim Amerika Sangat tegang seperti Jordan Spieth dan kemarahannya di awal pertandingan karena kisah jatuhnya.

Pertarungan DeChambeau / Schaeffler dengan Fleetwood / Hovland

Sama seperti Hari Pertama, Fleetwood dan Hovland memimpin pertandingan ini jauh sebelum mereka kalah. 1up di awal 14 mereka kehilangan 4 hole berturut-turut yang berakhir dengan kalah 3 dan 1. Kekalahan yang sangat disayangkan karena pasangan Schaeffler/Dechambeau tidak menunjukkan level permainan yang sangat tinggi. Penghargaan yang terhormat untuk Bryson Deschamps dan catatan elegannya tentang nomor hijau 1 untuk KO yang dianggapnya diberikan.

Johnson/Morikawa mengalahkan Poulter/McIlroy 4, 3

Jelas permainan yang paling tidak menarik (belum lagi apa pun) dari sesi 4-bola kedua ini. Namun, Ian Poulter akan mencoba. Orang Inggris itu menandatangani 4 burung untuk kartunya tetapi bermain sendirian sore ini. Rekannya hari itu, Rory McIlroy, tidak membuat seekor burung pun dan tampak benar-benar tersesat. Cukup untuk memberikan ruang sebanyak mungkin bagi Dustin Johnson dan Collin Morikawa yang pada 3up setelah hanya 8 hole harus dengan tenang mengelola keunggulan mereka. Dengan kemenangan ini, Dustin Johnson menjadi orang Amerika pertama yang memenangkan empat pertandingan Piala Ryder sejak 1979.

READ  Werder Bremen: Mitchell Weiser sebagai transfer terakhir