Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tim yang baik: ini adalah detail program yang disajikan oleh Pierre Palmade yang mengganggu netizen (ZAPTV)

Sabtu 25 Juni, siaran France 2 Tim impiansebuah program komedi dan musik yang disajikan oleh Pierre Palmade, salah satu detailnya sangat mengganggu pemirsa. Pada tahun 2022, ini tidak mungkin.Seseorang berkomentar.

Program baru dengan konsep yang sebenarnya tidak baru… Pada hari Sabtu 25 Juni, di France 2, Pierre Balmede mempersembahkan Tim impiansebuah program yang terinspirasi oleh program Maritti dan Gilbert Carpentier. Mereka bertemu di acara yang sama Bintang besar lagu dan komedi untuk membuat sketsa dan lagu yang mustahil Untuk satu-satunya tujuan mengalihkan perhatianmu.”Di awal pertunjukan, komedian itu teringat pada si bungsu yang tidak mengenal pasangan Carpenter. Dan untuk menambahkan: Nah, itulah yang akan kita lakukan malam ini. Saya mengumpulkan sekelompok teman, untuk membuat Anda tertawa, dan membuat mereka bernyanyi. […] Hidup musik, hidup tawa! ” Pierre Palmade (jelas) memanggil temannya Muriel Robin (tetapi bukan Michel Larroque), dan dia juga mengumpulkan Natalie Bay, Max Popbel, Marie-Anne Chazelle, Christophe Willem, François Berliand, Sheila, Carol Bouquet, Chantal Ladsous atau bahkan Isabel Boulay. Pemeran yang mengesankan pemirsa, yang masih terganggu oleh detail acara…

Pada tahun 2022, ini tidak mungkin.

sketsa Tim impian Hal itu dibumbui dengan gelak tawa, bukan dari penonton yang hadir pada rekaman tersebut, melainkan ditambahkan pada pasca produksi. Sesuatu yang mengganggu pengguna internet. “Saya suka konsepnya, saya suka artis yang terlibat di dalamnya, tapi… Rekaman tawa menjadi buruk…”Ringkasan pengguna. “Tawa di latar belakang tak tertahankan,”Rekam tawa, di tahun 2022 tidak mungkin“,” Penonton tidak akan menjadi kemewahan bagi tim La fine di France 2, karena tawa palsu tidak mungkin “,” Tapi mengapa tawa dan tepuk tangan ini direkam? Sayang sekali “,” Dalam lima menit, rekaman tawa itu benar-benar memalukan “,” Tidak, tidak, tidak, rekaman tawa itu, benar-benar omong kosongKami juga membaca di Twitter. Pemerintahan Maritti dan Gilbert Carpenter, itu akan berlalu!

READ  "RTL High diving": lilin dari sepuluh