Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tinder, Engsel, dan aplikasi kencan lainnya untuk menunjukkan status vaksinasi pengguna Inggris

Platform akan memberi pengguna Inggris opsi untuk melihat status vaksinasi mereka, mereka mengumumkan pada hari Senin, setelah bermitra dengan pemerintah Inggris untuk mendorong kaum muda untuk mengajukan permohonan vaksin virus corona.

Mereka mengutip survei YouGov yang menunjukkan hampir dua pertiga orang dewasa lebih suka berkencan dengan seseorang yang telah divaksinasi atau dikecualikan berkencan dengan seseorang yang tidak.

Di Tinder, pengguna akan diizinkan untuk menambahkan stiker pro-vaksinasi ke profil mereka, dan mereka akan mendapatkan “Super Like” gratis untuk melakukannya. Engsel akan memberi pengguna “bunga” gratis untuk diberikan kepada calon yang cocok, sementara Bumble akan memberikan diskon kepada pelanggan yang tidak membayar untuk fitur premium.

OkCupid, Match, Banyak Ikan dan Badoo juga terlibat dalam inisiatif ini.

Menteri Vaksin Inggris Nadim Zahawi mengatakan dia “senang” mengungkapkan kemitraan pemerintah, sementara Alexandre Lebot, kepala eksekutif Match Group yang memiliki sebagian besar platform yang berpartisipasi, mengatakan: “Bagian penting untuk kembali normal adalah membantu orang merasa aman. sementara mereka terhubung secara pribadi.”

“Dorongan terpadu menuju lebih banyak vaksin sekali lagi akan memungkinkan orang untuk bertemu secara langsung dan terhubung dengan cara yang berarti,” kata Lobott.

Sepuluh alasan anak muda yang sehat sangat perlu divaksinasi

Aplikasi kencan telah berkembang pesat dalam bisnis sejak awal pandemi, dengan orang-orang yang terjebak di rumah berbondong-bondong ke layanan untuk bertemu orang baru.

Pendapatan Tinder melonjak 18% menjadi $1,4 miliar pada tahun ini hingga Maret, karena aplikasi kencan populer tersebut meningkatkan keseluruhan bisnis Match Group. Bumble, aplikasi kencan saingan, melihat harga sahamnya berlipat ganda Sejak dirilis ke publik pada Februari lalu.
di bulan Maret , Tinder telah melakukan 1.000 tes Covid-19 kepada pengguna sebagai bagian dari promosi, sementara tahun lalu Hinge bekerja sama dengan Chipotle dan Uber Eats untuk Buat daftar baru Untuk mendorong makan selama kencan jarak sosial.

“Aplikasi dan layanan kencan adalah titik awal untuk sekitar sepertiga hubungan baru,” kata George Kidd, kepala eksekutif Asosiasi Kencan Online Inggris, dalam sebuah pernyataan. “Ketika bertemu secara langsung tidak memungkinkan, layanan merupakan cara penting untuk bertemu orang lain secara online, dengan harapan bertemu nanti saat aman untuk melakukannya.”

READ  Cara menyaksikan gerhana matahari "cincin api" pada hari Kamis

Menurut kelompok itu, sekitar sepuluh juta orang di Inggris telah menggunakan aplikasi kencan.

“Bagi kami, setiap langkah untuk kembali ke orang yang kami temui, mencari teman baru, dan memulai hubungan baru adalah langkah maju bagi kami semua,” kata Kidd.