Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tip Perjalanan Mumbai: Apakah Anda bepergian dari negara-negara ini ke Mumbai? BMC mewajibkan tes RT-PCR mulai 3 September | Berita Mumbai

Penumpang yang tiba dari atau transit melalui Inggris, Eropa, Timur Tengah, Afrika Selatan, Brasil, Bangladesh, Botswana, China, Mauritius, Selandia Baru, dan Zimbabwe harus menjalani tes RT-PCR berbayar.

Mumbai: aku Perusahaan Kota Brihanmumbai (BMCPada hari Rabu, penumpang yang datang dari negara-negara tertentu termasuk Inggris, Timur Tengah dan Cina, harus menjalani tes RT-PCR wajib di bandara internasional di sini, mulai 3 September.
Dikatakan penumpang yang datang dari atau transit melalui Inggris, Eropa, Timur Tengah, Afrika Selatan, Brasil, Bangladesh, Botswana, China, Mauritius, Selandia Baru dan Zimbabwe harus menjalani tes RT-PCR berbayar setelah mendarat di Chhatrapati Shivaji Maharaj Internasional Bandara.
Brihanmumbai Municipal Corporation (BMC) telah menyatakan bahwa penumpang lain (tidak termasuk negara-negara di atas), yang diharuskan keluar dari bandara atau penerbangan lanjutan, harus menunjukkan RT-PCR negatif yang dilakukan dalam waktu 72 jam setelah penerbangan mereka.
“Tes RT-PCR tidak wajib bagi penumpang ini saat tiba di Bandara Mumbai Dari jam 12 pagi pada tanggal 3 September.
Semua penumpang harus menunjukkan formulir pernyataan diri dan janji mereka kepada petugas yang ditempatkan di bandara dan harus menjalani karantina rumah selama 14 hari.
Otoritas sipil juga menyatakan bahwa langkah-langkah diambil berdasarkan instruksi pusat karena ditemukannya varian virus Corona yang lebih menular.
Pernyataan itu mengatakan bahwa operator bandara telah membuat pengaturan untuk tes dan pendaftaran RT-PCR di bandara, di mana penumpang harus membayar Rs 600, menambahkan bahwa bandara dapat melakukan 600 tes per hari.
– Dengan masukan dari PTI

READ  Penjelasan: Bagaimana Kuba mengembangkan lima vaksin asli untuk Covid-19