Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tip Trading ExxonMobil: Minyak Naik Sebagai Mesin Harga – Kelihatannya Sangat Bagus

Dalam lingkungan pasar yang lemah, saham energi di Eropa baik-baik saja pada hari Selasa. Pertanda untuk raksasa minyak AS ExxonMobil juga benar. Berkat lonjakan harga minyak, grafiknya semakin cerah belakangan ini. Dengan sinyal beli baru di belakang Anda, mungkin ada banyak hal yang terjadi.

Harga minyak sekarang lebih tinggi daripada sejak 2018. Stok minyak besar masih harus mengejar di sini. Dengan keuntungan yang tumbuh lagi, transisi ke dunia energi baru juga harus dapat dikelola. Dalam saran perdagangan terkini dari DER AKTIONÄR TV, Anda dapat mengetahui apa lagi yang perlu diketahui tentang Exxon, merek mana yang perlu diwaspadai investor dan produk mana yang sekarang dapat Anda pertaruhkan saat harga naik.

Catatan tentang konflik kepentingan: Ketua dan pemilik mayoritas Börsenmedien AG, Tuan Bernd Förtsch, telah mengambil posisi langsung dan tidak langsung pada instrumen keuangan berikut yang dirujuk dalam publikasi atau derivatif terkait yang mendapat manfaat dari setiap perkembangan harga yang dihasilkan dari publikasi: ExxonMobil.

READ  Kereta baru membawa penumpang pertamanya langsung dari Nevag