Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tip TV: “Solo for White – korban terakhir” di ZDF

Berlin (dpa) – Sejak 2016, serial kejahatan “Solo für Weiss” telah muncul dengan Anna-Maria Mohe sebagai detektif target Nora Weiss di ZDF.

+++ Berita selebriti saat ini +++

Kini ia menghadapi situasi sulit yang sangat mengganggu dirinya secara pribadi. Episode 6, “The Last Victim,” bisa disaksikan pada Senin pukul 20:15 WIB di ZDF.

Nora Weiss (Mohey) memiliki ide yang kabur saat bosnya, Chief Detective Officer Kurt Bunish (Hanes Hellmann), menyampaikan pidato perpisahannya. Sesuatu membuatnya duduk dan memperhatikan, dia mengejarnya, tetapi dia menembak dirinya sendiri di depan matanya di mobilnya. Baru sekarang Weiss mengetahui bahwa dia memiliki seorang putri yang juga menghilang tanpa jejak selama dua tahun.

Kematian presiden adalah warisan

Apa yang dia juga tidak tahu: penerus Böhnisch di Kiel adalah rekannya Jan Geissler (Peter Jordan), dengan siapa dia memiliki koneksi. Ketika seorang wanita muda ditemukan tewas di pantai, Weiss dan Simon Brandt (Jan Krauter) dari Badan Investigasi Kriminal Lübeck menyelidiki di mana putranya dalam bahaya. Dia hanya mengunjungi stasiun, di mana dia tidak seharusnya, tentu saja.

Bahkan, ada penyidik ​​dari LKA yang memiliki tugas lain. Tapi Weiss menemukan kesamaan dengan pembunuhan wanita sebelumnya yang tidak dapat dijelaskan di Rostock, pada awalnya bertemu dengan detektif dan sekarang menjadi komisaris yang sangat usang (sangat baik: Florian Lucas). Nora Weiss melihat kematian mendadak bosnya sebagai warisan untuk menyelesaikan nasib putrinya yang hilang. Dia melihat hubungan antara kepergiannya dan pembunuhan dua wanita.

Dia cukup banyak sendirian dalam hal ini, karena tidak ada yang mau percaya padanya. Bahkan Gessler, yang masih bimbang antara hubungannya dengan dia dan istrinya dan tidak tahu harus berbuat apa: “Apakah kita masih pasangan?” Nora bertanya, dan dia menjawab, “Kami tidak pernah.”

READ  Scarlett Johansson: Bintang Black Widow hamil anak keduanya

Anna Maria Muhy diperbolehkan untuk menunjukkan emosi

Sutradara Esther Bialas (“Where There’s No Shadow”) menyutradarai film thriller kriminal ini dengan cara yang luar biasa kompleks dan emosional, tetapi terkadang sedikit berlebihan (Buku: Matias Kalashka). Beberapa orang putus asa dan kecewa muncul yang, karena berbagai alasan, tampaknya tidak terlalu tertarik untuk menyelesaikan kasus ini. Tidak heran, karena dalam menghadapi hubungan yang rusak, mereka mungkin hanya ingin dibiarkan sendiri. Tapi tidak ada yang bisa dicapai, karena jaringan saling ketergantungan sangat besar.

Selain itu, film thriller ini – sayangnya hanya – tentang peran dan hilangnya orang tua, yang merupakan sesuatu yang harus digigit Weiss hingga hari ini. Secara umum, Anna Maria Muhe (36 tahun, “Our Wonderful Years”) memerankan karakternya sebagai wanita introvert yang tidak pendiam dan kini diperbolehkan menunjukkan perasaan. Dia tampaknya mulai bertanya-tanya mengapa dia tidak begitu beruntung dalam hidupnya sendiri. Dia tidak terlalu menyukai bosnya – tetapi masih menyalahkan dirinya sendiri karena tidak dapat mencegahnya bunuh diri. Sayangnya, dia akhirnya lebih dekat dengan si pembunuh daripada yang dia inginkan, dan seperti biasa di banyak film thriller TV, dia tanpa pasangan. Sebagian besar waktu, melakukannya sendiri bukanlah ide yang baik.