Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tips Splitgate untuk memenangkan lebih banyak pertandingan di Arena Shooter yang terkenal – Berita Marseille

Seorang pemain melihat ke gerbang sambil memegang pistol.

Tangkapan layar: 1047 game

Tadi malam saya bermain Splitgate. Saya menemukan tempat yang tenang di peta dan memasang gerbang, lalu berlari ke tengah arena di mana musuh bisa dilihat dan memasang gerbang kedua. Kembali ke sudut tenang saya, saya memusatkan dengan senapan dan menggunakan portal saya yang ditempatkan secara strategis untuk membunuh 11 pemain dalam hitungan detik. Itu mengagumkan. Tapi itu juga terus terjadi, dan itu menunjukkan bahwa tidak banyak orang yang memanfaatkan portal elegan yang merupakan fitur utama Splitgate secara efektif.

Splitgate adalah game menembak gratis yang menggabungkan gameplay seperti Halo dengan portal yang tampaknya robek langsung dari game Portal Valve. Namun, Splitgate bukanlah hal baru. Diluncurkan pada 2019 di Steam. Pada saat itu, permainan menikmati kesuksesan moderat selama beberapa minggu, tetapi segera kehilangan pemain. Kemudian bulan lalu, game ini hadir di konsol dengan dukungan cross-play. Platform baru ini, bersama dengan beberapa pemain populer yang memainkan game ini, telah membantu ledakan penonton Splitgate. Sekarang ini adalah salah satu game paling populer di Steam.

Intinya, banyak dari pemain baru ini tampaknya tidak mampu atau tidak mau menggunakan portal, atau bahkan mungkin tidak tertarik. Aneh, mengingat Splitgate dibangun di sekitar portal. Levelnya penuh dengan area yang memungkinkan Anda menempatkan portal. Anda dilengkapi dengan elektromagnetisme (EMP) yang hanya menghancurkan gerbang elektronik. Anda mendapatkan hadiah dan medali untuk menggunakan portal. Gim ini praktis berteriak pada Anda untuk memercayai portal. Tapi di sebagian besar game yang saya mainkan akhir-akhir ini, hanya sedikit pemain yang menggunakannya. Ini salah. Misalnya, jika Anda menggunakan gerbang, Anda dapat melakukan hal-hal seperti ini:

READ  Apple luncurkan tvOS 15 dan HomePod 15 ke publik - Berita Marseille

Saya akui bahwa saya adalah pemain yang cukup berpengalaman dalam hal penembak online. Tapi saya bukan pro esports dan selalu menduduki peringkat teratas. Namun, bahkan pantat rata-rata saya akhirnya menang dan memimpin beberapa pertandingan Splitgate. Ketika saya bermain, saya sering merasa seperti dewa yang mustahil untuk dibunuh hanya karena saya menggunakan portal untuk membunuh pemain lain, melarikan diri dari pertempuran, atau bergerak di sekitar peta lebih cepat.

G/O Media mungkin mendapatkan komisi

Saya tidak tahu mengapa banyak pemain tampaknya tidak mau menggunakan portal. Selama salah satu pertandingan saya mengikuti anggota tim saya tanpa menembak atau apa pun. Hanya dengan menonton. Tidak banyak dari mereka yang menggunakan satu portal. Tidak hanya itu, mereka tidak menyadari betapa kuatnya portal elektronik. Mereka sering berjalan lurus melewati gerbang musuh tanpa meledakkan mereka dengan elektromagnetik atau menembak mereka dengan senjata mereka. (Kiat pro untuk non-profesional: Tembak di gerbang musuh. Anda tidak dapat melihat menembus, tetapi jika ada lawan di sana dan mereka mengenai Anda, Anda akan tahu.)

Semua ini mengarah pada saat-saat ketika pemain dihancurkan oleh orang-orang seperti saya yang memanfaatkan portal yang ditawarkan Splitgate. Saat Googling, saya menemukan bahwa para pemain yang telah dihancurkan oleh orang lain menggunakan portal tampaknya terganggu oleh semua ini. Saya melihat bahwa beberapa gerbang menunjukkan bahwa gerbang telah diatasi. Saya bahkan telah melihat beberapa menyarankan bahwa permainan harus menyertakan mode tanpa portal. Tapi portal itulah yang membedakan Splitgate dari penembak lainnya. Tanpa mereka, dia akan kehilangan identitas khasnya.

Sebaliknya, saya akan merekomendasikan orang untuk mulai menggunakan portal online mereka. Bahkan jika Anda menjatuhkan satu ketika Anda muncul dan memiliki satu di depan Anda untuk keluar cepat dari pertarungan potensial, Anda akan segera menyadari berapa banyak keuntungan yang Anda peroleh. Gerakan sederhana seperti ini dapat membantu Anda menjadi pemain pembunuh Splitgate yang tangguh.

READ  Verizon akan memberi Anda ponsel cerdas gratis untuk ditingkatkan ke 5G -. - Berita dari Marseille

Sayangnya, saya berharap bahwa karena permainan terus berkembang dan semakin banyak orang mendedikasikan lebih banyak waktu untuk itu, akan ada peningkatan jumlah pemain terampil yang menggunakan portal. Ketika itu terjadi, Zack tua tidak akan punya kesempatan. Tapi untuk saat ini, saya akan terus membunuh orang yang tidak mengerti betapa kuatnya Gates.