Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Toby Fox (Undertale) menyusun Pokémon Scarlet dan Violet

Penggemar Toby Fox akan dapat mendengar kreasi baru saat komposer indie dan komposer Undertale mengerjakan musik pada hari berikutnya. Pokemon merah dan ungu.

Toby Fox membagikan pengumuman di Twitter bersama dengan kemunculan trailer baru, menjelaskan bahwa itu menciptakan tema inti permainan. Menurut Fox, Game Freak telah menyusun ulang draf pertama komposisinya menjadi versi berbeda yang akan kita dengar di dalam game.

Jika menggunakan instrumen tidak terdengar seperti Undertalesque, kami mencatat kebiasaan musik kecil Toby Fox di trailer.

Dia juga akan menyusun beberapa bagian lain dari permainan. Dan ini bukan pertama kalinya dia mengerjakan game Pokémon – dia memimpikan tema pertarungan untuk Shield and Sword pada tahun 2019, meskipun kali ini adalah bagian yang lebih besar untuk Toby Fox: “Kali ini, musik saya tidak opsional! !! Tertawa sebagai tanggapan.” .

Keterampilan menulis lagu Toby Fox awalnya diakui oleh keberhasilan soundtrack untuk Undertale dan Deltarune.

Anda dapat menemukan informasi terbaru yang diumumkan tentang Pokémon Scarlet dan Violet di berita yang mengumumkan tanggal rilisnya pada 18 November 2022.


Erwan Lafleurelle adalah pemimpin redaksi IGN Prancis. Seorang budak video game selama 40 tahun, dia hanya melarikan diri dari waktu ke waktu meratapi kekalahannya Twitter.

READ  Xiaomi Mi Smart Band 6 NFC dan Kontrol Suara Alexa Resmi Dihadirkan