Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Toko grosir online Hellofresh melihat banyak potensi untuk kotak peralatan masaknya

Dari perspektif perusahaan pemesanan kotak masak Hellofresh, makanan pokok eceran online tertinggal bertahun-tahun di belakang pasar internet besar seperti elektronik dan mode. “Kurang dari 4 persen dari perdagangan bahan makanan saat ini dilakukan secara online,” kata Presiden Hellofresh Dominic Richter Rabu pada pertemuan publik digital kelompok tersebut. Bagi perusahaan, ini memberikan potensi pertumbuhan yang besar.

“Para ahli percaya bahwa tren ini akan berlipat ganda selama lima tahun ke depan di Amerika Serikat dan pasar lainnya.” Target pertumbuhan tahunan dapat dicapai jika perusahaan tumbuh dengan kecepatan pertumbuhan pasar.

Hellofresh terutama memasok pelanggannya dengan makanan individu yang dapat mereka masak sendiri dengan resep dan bahan-bahan yang sudah diukur. Seperti layanan pengiriman lainnya, perusahaan diuntungkan dari peningkatan tajam permintaan selama krisis virus corona tahun lalu. Pada 3,75 miliar euro, penjualan meningkat lebih dari dua kali lipat pada tahun 2020. Sektor bisnis AS masih menyumbang lebih dari setengah dari seluruh penjualan. Pasar lain terdaftar bersama sebagai bagian internasional dalam laporan tahunan (PDF).

Intinya adalah masih ada lebih banyak: setelah kehilangan sekitar 7 juta euro tahun sebelumnya, grup ini sekarang memiliki keuntungan lebih dari 351 juta euro.

Pada pertemuan publik tersebut, Hellofresh menegaskan kembali ambisinya menjadi CO2Mengurangi emisi dan limbah makanan dalam produksi. Pada tahun 2020, sekitar 3.600 ton makanan yang tidak terjual disumbangkan dan 1.300 ton dibuang sebagai limbah, kata salah satu pendiri dan anggota dewan Thomas Grisel. Hellofresh membuang sekitar 82 persen lebih sedikit makanan dalam produksi dibandingkan pengecer tradisional.


(anw)

Ke halaman rumah

READ  Uskup Agung Wiktor Skworc berterima kasih kepada Orlen karena telah membeli Polska Press