Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Toko T-Mobile terbesar di Polandia, Poznan

– Kami ingin semua orang yang melewati toko T-Mobile baru di Pozna di ul. Piątkowska 116, mereka hanya ingin masuk ke dalamnya dan melihat penawaran kami – kata operator tentang proyek tersebut.

Deutsche Telekom mendukung pembukaan showroom T-Mobile Polska di Poznan. – Bersama-sama, kami telah membuat toko T-Mobile terbaru di Polandia – seperti yang dinyatakan dalam iklan.

.Aksen ramah lingkungan di showroom T-Mobile

Seluruh area toko sekitar 160 meter persegi, termasuk lebih dari 110 meter persegi per ruang penjualan, dibagi menjadi 3 area dengan tampilan yang sesuai. Ada ruang dengan berbagai produk untuk pelanggan individu, ruang terpisah untuk pelanggan bisnis dan sudut dengan solusi untuk rumah (rumah pintar).

Juga akan ada area display dan tabel multimedia untuk co-working. Operator akan menghadirkan perangkat yang dipamerkan, seperti ponsel, laptop, jam tangan, dan skuter terbaru.

Ruang tamu yang baru dibuka memiliki perabotan modern, dan pencahayaan disediakan oleh lampu Tom Dixon.

T-Mobile menekankan bahwa itu tidak melupakan lingkungan, jadi di ruang tamu baru Anda dapat melihat dinding, yang disebut dinding hijau dengan tanaman hidup yang memberikan dosis ekstra udara segar. Selain itu, ruang selesai dengan lantai 100%. Didaur ulang, langit-langit tidak dikembangkan untuk memastikan sirkulasi udara terbaik, dan dinding dicat dengan cat antrasit hipoalergenik khusus.

Pada akhir Juni tahun ini. T-Mobile memiliki 11,29 juta pelanggan. Pendapatan operator sebesar 1,58 miliar PLN.

READ  Bosch memasok Nikola dengan teknologi untuk truk hidrogen