Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tokyo 2020: Alexander Sverev memenangkan emas di nomor tunggal

Petenis Jerman Alexander Schwerev memenangkan medali emas Olimpiade di Kompetisi Penyanyi di Tokyo. Di final, ia mengalahkan Karen Kachanova dari Komite Olimpiade Rusia 6: 3, 6:1. Perunggu dimenangkan oleh Pablo Carino Pasta dari Spanyol.

Sverev, yang melakukan debut Olimpiade, menjadi juara Olimpiade Jerman pertama di tunggal putra. Butuh waktu kurang dari 80 menit bagi petenis berusia 24 tahun asal Hamburg itu untuk mengalahkan Kachano.

Lihat juga: Tokyo 2020: Ganda teratas Krezhikova dan Siniakova

Pada laga perebutan tempat ketiga, Sabtu, Karino Busta mengalahkan Novak Djokovic 6:4, 6:7 (6-8), 6:3. Petenis Serbia itu kalah dari Sverre di semifinal, memotong jalan bagi apa yang disebut sebagai Golden Slam, yang ia menangkan dalam empat Grand Slam (Djokovic telah memenangkan tiga) dan Olimpiade dalam satu tahun.

Di babak pertama, Kamil Majjarsak tersingkir dari pertandingan, di pertandingan kedua – Hubert Hargas.

Studio Ringkasan Olimpiade diadakan setiap hari di Tokyo, setiap hari pukul 20.00 di Bolshoi Sport. Pada acara tersebut, Olympians, delegasi Polandia dan ahli mengomentari acara yang paling penting dan menarik di Tokyo.

Dan setiap pagi pukul 8:00, 9:00, 10:00, 11:00 dan 12:00 di Flash Studio Tokyo, kami melaporkan apa yang terjadi di Olimpiade Tokyo.

IM, BAP

Pergi ke Polsatsport.pl

PolsatSport.pl dalam versi untuk ponsel dengan Android dan iOS!

Informasi dan berita terbaru dimanapun Anda berada.

READ  Euro 2020: Kamil Crosci menunjukkan pesan yang dipertukarkan dengan Arcadius Milik