Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tom Brady menjadi pemain pertama dengan 600 umpan sentuh

(Tampa) Tom Brady mengatakan bahwa dia bukanlah orang yang memiliki kilas balik dari banyak pencapaiannya selama 22 tahun karirnya. Menjadi pemain pertama yang melakukan 600 umpan sentuh dalam karirnya adalah sesuatu yang sangat istimewa.




Fred Goodall
Kantor berita

Jadi, ketika Mike Evans melompat ke tribun penonton dan menyerahkan bola kepada seorang penonton setelah mencetak gol bersejarah, bintang masa depan Tampa Bay Buccaneers kembali ke pinggir lapangan karena dia tahu dia harus terlibat dalam negosiasi.

Saya memilikinya di tas di sana. Mike menyerahkannya kepadanya dan berkata, ‘Teman saya, saya minta maaf.’ Brady après que les champions en titre du Super Bowl eurent rossé les Bears de Chicago 38-3, dimanche in the sore.

“Sebenarnya, saya tidak menyimpan banyak barang. Dalam hal ini, saya pikir mungkin ide yang baik untuk menyimpannya. ” Brady menambahkan dari penonton, “Dia akan mendapatkan sesuatu yang bagus sebagai balasannya.”

“Kami akan memberinya helm atau dua kemeja atau semacamnya.” Itu bagus untuk melakukan itu. ”

Buccaneers (6-1) mengklaim kemenangan keempat berturut-turut dan mencatat rekor sepanjang masa mereka setelah tujuh pertandingan. Kebetulan, mereka juga membalas satu dari lima kekalahan mereka musim lalu.

Brady membuat 20 dari 36 operan yang dia coba untuk 211 yard. Selesaikan empat operan touchdown.

“Saya hanya memikirkan semua pemain yang telah bersama saya,” kata pemenang Piala Lombardy tujuh kali itu.

“Itu kebenarannya. Tidak ada dalam olahraga ini yang Anda capai sendirian. Ini adalah olahraga tim terbaik. Ini menantang Anda secara fisik, mental, dan emosional setiap minggu dan setiap hari dalam latihan.” […] Saya bersyukur memiliki rekan tim dan pelatih yang hebat.

READ  Lewis Hamilton menganggap undang-undang anti-LGBT Hungaria "tidak dapat diterima": "Setiap orang berhak mendapatkan kebebasan untuk menjadi diri mereka sendiri."

“Mampu melakukan ini begitu lama benar-benar merupakan berkah luar biasa dalam hidup saya.”

Pertahanan Pirates juga melakukan pekerjaan yang baik, dengan Bears (3-4) terbatas pada posisi dari Cairo Santos di kuarter kedua. Saya juga telah menangani quarterback rookie Justin Fields empat kali di belakang garis scrimmage, menyebabkan dua bola jatuh.

De Delaney mencetak satu dari tiga intersepsi bajak laut di kuarter pertama. Transformasi ini menyebabkan 599NS Kartu pendaratan karier Brady.

“Saat-saat seperti ini, ketika Anda mengalami kerugian besar, Anda memiliki dua pilihan,” kata Fields.

“Anda dapat mengatakan ‘Itu dia, saya akan berhenti bekerja, saya akan berhenti bermain.’ Atau Anda dapat mengatakan sebaliknya dan mengatakan ‘Saya akan terus bekerja.’ Saya tahu diri saya sendiri, tidak peduli apa pun itu. berapa banyak intersepsi yang saya buat, tidak peduli berapa banyak kerugian yang kami ambil, saya akan terus maju.”

Dengan absennya Antonio Brown dan Rob Gronkowski yang cedera, Mike Evans menjalani hari yang produktif, mengumpulkan enam kemenangan untuk 76 yard dan tiga gol.

Salah satu dari mereka, yang memukul sembilan yard dengan enam detik tersisa di kuarter pertama, membuat Brady naik ke 600 touchdown dataran tinggi.

Dua lainnya, pada jarak dua dan delapan yard, membantu Buccaneers memimpin 35-3 setelah inning pertama.

Chris Goodwin membuat delapan tangkapan untuk jarak 111 yard. Dia mencetak keunggulan dalam umpan lima yard, setelah Delaney dicegat.

Leonard Fournette mencetak gol touchdown Buccaneers lainnya setelah lari dua yard di awal pertandingan.

Brady bermain hingga pertengahan kuarter keempat, meninggalkan tempatnya untuk menahan Lane Jabert dengan waktu tersisa 7:58 setelah membiarkan Buccaneers menambah gol lapangan.

READ  Darts - Premier League: Clayton meraih tiket playoff terakhir

Selain total 602 operan touchdown dalam kariernya, gelandang veteran berusia 44 tahun ini telah mengumpulkan 20 operan touchdown dalam satu musim selama 19 operan.NS kali dalam karirnya, rekor NFL.

Dia diikuti oleh Drew Brees (17), Peyton Manning (16), Philip Rivers (15) dan Brett Favre (15), semuanya pensiun.

Untuk bagiannya, Fields 2-3 sebagai pemimpin pemain awal untuk Bears. Putaran pertama memilih 22 assist dalam 32 upaya untuk mendapatkan 184 yard.

Dia telah menjadi korban dari tiga intersepsi, kehilangan bola dua kali, dan sekarang telah ditangani 22 kali di belakang rentetan scrimmage, tertinggi di NFL musim ini.