Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tom Cruise: Apakah dia memutuskan hubungannya dengan Scientology karena Corona?

Tom Cruise dianggap sebagai salah satu tokoh paling menonjol di sekte Scientology di Hollywood. Pada tahun 1986 ia bergabung dengan organisasi tersebut sebagai aktor yang masih belum dikenal. Sejak itu, ia telah naik ke puncak Hollywood berkat film-film seperti “Mission: Impossible” – pada saat yang sama Cruise juga memegang posisi penting di Scientology. Tapi sekarang ada spekulasi bahwa Cruz mungkin akan meninggalkan komunitas agama yang kontroversial setelah bertahun-tahun – atau mungkin dia sudah melakukannya.

Tom Cruise menghindari markas besar Scientology

Pandemi Corona baru-baru ini mengiringi kerugian finansial Cruise. Penembakan “Mission: Impossible” dihentikan. Selain itu, Cruz menanggapi tindakan Corona dengan sangat serius dan memberlakukan aturan ketat pada kru film, yang tentu saja membuat syuting menjadi sulit. Namun gaya hidup bintang Hollywood dikatakan telah berubah total dalam satu tahun terakhir. seperti inggris Matahari Kabarnya, bintang laga tersebut dikabarkan akan semakin mundur. Ini juga memberi kesan bahwa Cruise sekarang menjauhkan diri dari Scientology untuk pertama kalinya.

Aktor tersebut selalu menjadi tamu di markas besar komunitas keagamaan “Saint Hill Manor” Inggris ketika ia melakukan perjalanan ke Inggris Raya untuk syuting. Pada 2015, ia juga terlibat dalam renovasi properti yang mahal.

Cruz saat ini berada di Inggris lagi. Tapi bukannya pindah ke ‘Saint Hill Manor’, seharusnya berisik matahari Saya belum pernah melihat properti markas Scientology. Sebaliknya, Cruz menyewa sebuah apartemen di Knightsbridge, di sebuah rumah terpencil di pedesaan Kent, tidak jauh dari Bandara Bukit Beijing, tempat jet pribadi bintang Hollywood itu parkir.

Di Inggris Raya, Cruz saat ini sedang syuting film ketujuh dari Mission Impossible. Pada hari Sabtu dan Minggu, ia menghadiri turnamen tenis di Wimbledon. Pria berusia 59 tahun itu dikatakan belum melakukan satu kunjungan pun ke markas Scientology. “Dia biasanya menghabiskan banyak waktu di rumah Scientology, tampaknya lebih suka bersantai,” kata bintang film itu.

READ  Anki Engels sangat jatuh - tapi dia tidak pernah menyerah