Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tom Hanks menganggap DA VINCI CODE dan sekuelnya adalah sampah.  “Kotor”

Tom Hanks menganggap DA VINCI CODE dan sekuelnya adalah sampah. “Kotor”

Pada tahun 2006, ia datang ke layar Kode Vinci, Sebuah adaptasi dari novel paling populer Dan Brown. Tom Hanks memainkan peran utama Robert Langdon, seorang profesor yang berspesialisasi dalam ikonografi yang berada di jalan menuju konspirasi global. Aktor itu mengulangi peran Langdon Malaikat dan hantu Dan Neraka. Bertahun-tahun kemudian, Hanks mengungkapkan pendapatnya tentang film-film ini.

Pemutaran prosa Brown mendapat ulasan bagus (total $1,5 miliar), yang negatif, dengan Rotten Tomatoes masing-masing mendapat 25%, 37%, dan 23% ulasan positif. Ternyata bahkan Hanks tidak memuji mereka.

Tuhan, ini adalah usaha bisnis. Ya, sekuel Langdon adalah omong kosong. Da Vinci Code juga sampah. Anda tahu, Dan Brown menulis kepada dirinya sendiri, “Ini patung di Paris! Lihat bagaimana bentuk salib di peta? Yah, itu seperti salib.” Ini adalah batang setia cerita, seperti film mata-mata James Bond. Mereka jelek. (…) Tidak ada yang salah dengan komersialisme yang baik, selama itu baik, tetapi pada akhir bagian ketiga, kami telah membuktikan bahwa seri ini tidak ada.

Namun, Hanks dengan bercanda menambahkan bahwa dia masih memiliki kenangan indah tentang penembakan itu Kode VinciKarena dia bisa merayakan ulang tahunnya yang ke-40 di Louvre dekat Mona Lisa.

Seri pemutaran lain dari petualangan Langdon Simbol yang hilang Direncanakan untuk Peacock Station (tanpa partisipasi Hanks), tetapi dibatalkan setelah musim pertama.

READ  Apa yang terjadi di New Hartford House?