Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tombol di telinga: Google memperkenalkan Pixel Buds baru

Berlin (dpa/tmn) – Pixel Buds mendapatkan versi baru. Yang disebut penyumbat telinga nirkabel Seri-A hadir dengan Asisten Google, panggilan bebas genggam, dan saluran pelepas tekanan seharga €99.

Google telah memodifikasi desainnya. Agar tidak ada yang bergetar, kuncup tahan air dan tahan keringat memiliki braket penstabil yang terbuat dari silikon. Saluran kebisingan sekitar mencegah perasaan tertekan pada telinga.

Asisten Google dapat digunakan untuk menjalankan perintah yang lebih kecil dan permintaan pencarian menggunakan kontrol suara, dan Google Terjemahan terintegrasi secara real time untuk sekitar 40 bahasa. Ini menjanjikan untuk menerjemahkan bahasa lisan langsung ke telinga.

Tergantung pada lingkungan, sistem secara otomatis menyesuaikan volume pengoperasian, beberapa mikrofon menekankan suara selama panggilan hands-free, dan kebisingan sekitar disaring. Pembatalan bising aktif tidak ada dalam daftar fitur.

Tombol kecil menyediakan hingga lima jam waktu pemutaran. Seperempat jam dalam wadah pengisi daya membawa tiga jam waktu bermain lagi. Menurut Google, juga dimungkinkan untuk menggunakan hingga 24 jam waktu pengoperasian sebelum mengisi ulang baterai isolasi dalam wadah pengisi daya.

READ  Bocoran berbicara tentang tiga model, versi super baru?