Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tonton | Bilawal membela kunjungan Imran Khan ke Rusia dan mengatakan: “Tidak ada yang memiliki indra keenam” | berita Dunia

Membela kunjungan Imran Khan ke Moskow, Menteri Luar Negeri Pakistan Bilawal Bhutto Zardari mengatakan bahwa kunjungan Imran Khan ke Rusia pada bulan Februari adalah bagian dari kebijakan luar negerinya, dan tidak ada kemungkinan dia mengetahui rencana Rusia untuk menyerang Ukraina.

Menteri Luar Negeri Pakistan Bilawal Bhutto Zardari membela kunjungan mantan Perdana Menteri Imran Khan ke Moskow yang menurut Imran Khan menjadi alasan di balik pemecatannya karena Amerika Serikat tidak senang. Pada kunjungan pertamanya ke AS, Bilawal berbicara pada konferensi pers di New York dan mengatakan bahwa dia sepenuhnya membela kunjungan Imran Khan ke Rusia karena tidak ada kemungkinan bahwa Imran Khan akan mengetahui rencana Rusia untuk menyerang Ukraina. Baca juga | Imran Khan: “Tetapi India membeli minyak Rusia meskipun ada aliansi strategis dengan Amerika Serikat”

Jam tangan

Mengenai perjalanan mantan Perdana Menteri ke Rusia, saya akan sepenuhnya membela mantan Perdana Menteri Pakistan. Perdana Menteri Pakistan melakukan perjalanan itu sebagai bagian dari kebijakan luar negerinya dan tanpa mengetahui bahwa – tidak ada yang memiliki jiwa, tidak ada yang memiliki indra keenam – tidak mungkin dia tahu bahwa inilah saat konflik saat ini akan dimulai,” Bilawal mengatakan saat berbicara kepada pers.Di markas besar PBB pada hari Kamis, dia menambahkan bahwa “sangat tidak adil untuk menghukum Pakistan atas tindakan tidak bersalah seperti itu.”

India mengkritik Pak FM Bilawal atas “pernyataannya yang tidak dapat dibenarkan” di hadapan Dewan Keamanan PBB mengenai masalah Kashmir

“Tentu saja, Pakistan sangat jelas mengenai prinsip-prinsip PBB,” tambah Bilawal.

Sementara kunjungan Imran Khan ke Moskow tepat pada saat Presiden Rusia Vladimir Putin mengizinkan invasi militer ke Ukraina, yang menyebabkan perang yang sedang berlangsung, mendapat kecaman, Imran Khan menjelaskan bahwa ini bukan keputusannya. Lembaga (tentara) memberinya lampu hijau untuk melanjutkan perjalanannya yang dijadwalkan ke Rusia. Imran Khan mengklaim bahwa Amerika Serikat kecewa dengan dia atas kunjungannya ke Moskow, meskipun Amerika Serikat berulang kali menjauhkan diri dari krisis internal di Pakistan menjelang proposal tidak percaya.

READ  Gubernur New York Andrew Cuomo 'melecehkan banyak wanita': Jaksa Agung

Imran Khan bertemu Putin pada 24 Februari, hari dimana perang dimulai. Mantan perdana menteri tersebut mengatakan kunjungannya telah dijadwalkan lama dan bahwa Pakistan berusaha untuk menjalin hubungan dengan Rusia karena hubungan Pakistan-Rusia selalu tegang karena Pakistan memihak AS melawan Rusia dalam Perang Dingin yang berperang melawan Soviet dan Rusia. bantuan AS di Afghanistan.


cerita dekat

Kurang waktu untuk membaca?

Coba Quickreads


  • FOTO FILE: Gambar dibuat saat menyelidiki wabah cacar monyet, yang terjadi di Republik Demokratik Kongo, dari tahun 1996 hingga 1997. CDC/Brian WJ Mahy/Handout via REUTERS./File Foto

    Prancis, Belgia, dan Jerman bergabung dengan daftar negara yang terkena cacar monyet: lapor

    Prancis, Jerman dan Belgia mengkonfirmasi kasus cacar monyet pertama mereka pada hari Jumat, bergabung dengan negara-negara Eropa Spanyol, Italia, Portugal, Swedia, Kanada, Australia dan Amerika Serikat dalam melaporkan penyakit itu endemik di beberapa bagian Afrika. Pakar Belgia mengatakan bahwa dua kasus – di dua kota berbeda – ditemukan. Spanyol melaporkan 14 kasus baru hari ini, sehingga jumlah kumulatif kasusnya menjadi 21.

  • Pemandangan yang menunjukkan logo Huawei di kantor pusat Huawei Technologies France di Boulogne-Billancourt dekat Paris, Prancis.  (Reuters/Berkas)
  • Senjata yang digunakan diyakini termasuk sistem laser portabel yang pertama kali diumumkan oleh Vladimir Putin pada 2018 yang, menurut klaim Rusia, dapat membutakan satelit yang mengorbit serta menghancurkan drone.

    Peresvet dan Zadera: apa yang kita ketahui tentang senjata laser Rusia yang baru

    Rusia pada hari Jumat mengklaim telah menggunakan senjata laser yang kuat dalam perang brutalnya di Ukraina; Moskow mengatakan senjata “generasi berikutnya” digunakan untuk membakar drone yang diluncurkan oleh pasukan Ukraina. Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky tampaknya tidak peduli (untuk saat ini) dan telah mengejek Rusia, membandingkan senjata laser dengan “senjata ajaib” yang dijanjikan oleh Nazi Jerman untuk mencegah kekalahan dalam Perang Dunia II.

  • File gambar untuk tujuan perwakilan.

    Polisi mengatakan empat orang ditikam di tenggara Norwegia

    Sedikitnya empat orang ditikam dan terluka dalam serangan membabi buta di Nomidal, Norwegia tenggara, kata polisi setempat, Jumat. Polisi menambahkan bahwa salah satu korban dalam kondisi kritis dan kecelakaan itu masih berlangsung.

  • Kaleng bir OTAN terlihat di lini produksi di tempat pembuatan bir Olaf pada 19 Mei 2022 di Savonlinna, Finlandia.

    Bersulang! Aplikasi NATO Finlandia dirayakan dengan bir spesial | video

    Ketika Finlandia memutuskan untuk mencari keanggotaan NATO pada hari Minggu, pemilik pabrik mikro Savonlinna Petteri Vantenen, 42, memutuskan untuk merayakan peluncuran bir baru untuk menghormati aliansi militer. Savonlinna, yang terletak hanya 50 kilometer (31 mil) dari perbatasan Rusia, selalu menjadi medan pertempuran antara Timur dan Barat. Ketika Fantenen pergi tidur pada Minggu malam, dia masih bertanya-tanya apakah bir adalah ide yang bodoh.