Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tonton “Carmen” lagi di Arte: Repetition online dan di TV

Pada 27 September 2021 (Senin), Arte menayangkan di TV film “Carmen” yang disutradarai oleh Ernst Lubic. Kapan dan di mana film tersebut akan ditayangkan kembali, baik hanya secara digital atau juga di TV tradisional, Anda dapat mengetahuinya di sini di news.de.

Carmen di Arte
Foto: Aarti, ditransmisikan oleh FUNKE Guides

Film “Carmen” sudah tayang di TV pada hari Senin, 27 September 2021. Film Ernst Lubitsch belum bisa ditonton di TV jam 11:35 malam, tapi masih ingin menonton film “Carmen”? Melihat seniPerpustakaan media. Di sana Anda akan menemukan banyak laporan TV untuk disiarkan secara online sebagai VOD setelah disiarkan. Anda biasanya dapat menemukan program online setelah disiarkan di TV. Sayangnya, ini tidak berlaku untuk semua program. Tidak akan ada iterasi dari televisi linier Arte dalam waktu dekat.

“Carmen” di TV: Ini tentang opera

Opera George Bezitz sebagai film bisu yang dipulihkan dan dengan musik film baru: Don Jose, seorang ksatria Spanyol, jatuh di bawah pesona Carmen gipsi, yang menunjukkan kepadanya cinta dan penghinaan pada saat yang sama. Jose terjebak dalam hasratnya dan bergabung dengan geng penyelundup Carmen. Ketika kekasihnya berubah menjadi matador Escamillo, Jose menikam orang-orang kafir sampai mati. (Sumber: Aarti, dikutip majalah FUNKE)

“Carmen”: sekilas semua aktor dan informasi

di sebuah: seni

dari: Ernst Lubitsch

Dengan: Paula Negri, Harry Lidtke, Leopold von Lidebor, Leopold von Lidebor, Great Dirks, Wilhelm Digelmann, Heinrich Behr, Margaret Kupffer, Sophie Bagay, Paul Conrady dan Max Kronert

naskahGreat Dirks, Norbert Falk, Hans Kralley, Prosper Merimee, MM Stearns

kamera: Alfred Hansen

Musik Georges Bizet, Manuel de Falla dan Nikolai Rimsky-Korsakov

READ  Sabtu 1: Selebriti harus melakukannya di acara "Can We Take a Commercial Break?"

Jenis: Musik

tahun produksi: 1918

FSK: Bersertifikat dari 6 tahun

judul asli: “Karmen”

dalam definisi tinggi: Iya

Ikuti News.de sudah di Situs jejaring sosial Facebook Dan Youtube? Di sini Anda akan menemukan berita terbaru, video terbaru, kontes hebat, dan saluran langsung untuk editor.

ROJ / news.de