Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tonton perempat final kedua antara Hatchaduryan vs Maiga

Perempat final pertama Piala Dunia La Marseillaise pétanque mempertemukan Hatchadorian, pemain bowling terbaik dunia, melawan Maïga di lantai kehormatan di Prancis 3.

Perempat final kedua Piala Dunia La Marseillaise pétanque pada hari terakhir kompetisi ini. Dia menentang trio Hatchadorian melawan Maïga.

Perempatfinal Maiga vs Moratti

Lead 5: Philip Duchenne memukul stopper dengan bola keduanya. Endingnya telah dibatalkan.

Lead 4: Tim Maïga mungkin membuat kesalahan saat mencoba menembak ketika lebih tepat untuk menetapkan target. Philip Duchenne melewatkan bola dengan pointernya. Jose Moratti dan Pierre Lucchesi mengambil kesempatan untuk mencetak tiga poin. Mereka sekarang memimpin 5 banding 1.

Leading 3: Dua poin untuk Murati-Lucchesi-Hatchadourian berkat dua tembakan kemenangan dari “Maciste”, bola yang dimainkan dengan baik oleh Jose Moratti. Duchein hanya memukul sekali dalam dua upaya, dan Maiga hanya kembali sekali. Hasil balapan adalah dua poin untuk tim yang menembak di Corsica, yang memimpin 2 banding 1.

Leading 2: Latihan menembak Hatchadorian, Duchen dan Maiga, akhirnya membuka keunggulan bagi Ma Opensga yang membuka skor berkat satu poin dari David Maraval yang tak gentar pada bola terakhir. 1 sampai 0.

Lead 1: Bola pertama dimainkan dengan sempurna oleh David Marval. “Maciste” Hatchadorian melakukannya dua kali untuk memindahkan bola Maraval. Setelah poin bagus dari Jose Moratti yang mengepalai steker, Philippe Duchenne memukul “setrika penuh” dan steker tidak berfungsi. Endingnya telah dibatalkan.

Setelah momen kuat yang kami alami melawan bagian dari Quintais-Suchaud-Tierno, sudah waktunya untuk perempat final yang sangat intens antara dua tim papan atas.

Kami sedang menunggu konfrontasi antara dua penembak yang luar biasa: di satu sisi, “Maciste” Hatchadorian, di sisi lain, Schweep Maiga, juara kembang api Afrika.

READ  India: "Flying Sikh" Milka Singh, salah satu atlet paling terkenal di negara itu, meninggal اة

Untuk meninjau bagian di sini.

Lanjutkan membaca tentang topik ini