Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tonton: Seorang pria Brasil membuat helikopter menggunakan suku cadang mobil bekas dan lepas landas

Seorang pria Brasil menyebar di internet karena “jugaad” -nya. Dia menggunakan suku cadang mobil bekas untuk membuat helikopter yang benar-benar terbang!

Dalam sebuah video yang dengan cepat menyebar di media sosial, sebuah helikopter kotor terlihat terbuat dari suku cadang mobil yang dibuang dan dikatakan ditenagai oleh mesin Volkswagen Beetle. Video yang berasal dari Rio Grande do Norte (RN), menjadi viral di media sosial dengan orang-orang mengatakan, “Saya belum pernah melihat yang seperti ini sebelumnya” dan “gila” melihat pesawat lepas landas dengan begitu mulus.

Tonton videonya di sini:

Menurut outlet berita lokal Caico, itu dirancang dan dibangun oleh penduduk Joao Dias yang ingin naik helikopter dan tidak pernah bisa, jadi dia memutuskan untuk membuatnya sendiri.

Orang-orang terlihat berkumpul di jalan, yang digunakan pria berbakat itu sebagai metode berlari untuk menerbangkan pesawatnya, yang membuat semua orang terkesan untuk menyaksikan tontonan yang menakjubkan.

Pria yang diidentifikasi sebagai Genesis Gomez oleh G1 Globo mengatakan dia telah tertarik terbang sejak kecil dan siapa pun di kotanya tahu tentang dia untuk sebuah pesawat yang diparkir di luar rumahnya. Namun, yang baru-baru ini naik dan menyebar dengan cepat, tidak diciptakan olehnya saat dia menjelaskan.

“Ada giroskop untuk teman saya, dari Catoli de Rocha, Paraíba. Ini adalah pertama kalinya saya. Saya terbang di atas kota Joao Dias sangat tinggi. Itu sangat bagus.” Penerbangan berlangsung di sebuah acara penerbangan di kota Paraíba, di mana ia diundang untuk menampilkan pesawat.

“Pesawatnya mesin dari Volkswagen Beetle, tapi juga ada sepeda motor, truk, suku cadang mobil dan sepeda. Semua bahan yang dibeli adalah besi tua. Bahkan keran rumah ibu telah menjadi bagian dari pesawat,” katanya. laporan ditambahkan.

READ  Australia ke China setelah membatalkan kesepakatan Belt and Road

Meski belum bisa menerbangkan pesawatnya sendiri, ia mendapat banyak saran dari orang-orang yang ditemuinya di acara terbang tersebut dan berjanji akan mengerjakan desainnya untuk mewujudkan mimpinya menerbangkan helikopter sendiri suatu hari nanti.