Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tonton siaran langsung dan siaran TV di India

Tonton siaran langsung dan siaran TV di India

Spanyol dan Inggris akan saling berhadapan di final Liga Champions Piala Dunia Wanita 2023 di Stadium Australia di Sydney pada hari Minggu.

itu Spanyol vs Inggris Piala Dunia Wanita 2023 sepak bola Final akan tersedia di streaming langsung dan disiarkan di TV di India. Pertandingan dijadwalkan dimulai pukul 15:30 IST.

Spanyol dan Inggris memainkan final Piala Dunia Wanita FIFA pertama mereka. Final hari Minggu juga akan menandai munculnya juara dunia sepak bola putri sejak Jepang memenangkan gelar pada 2011.

Kemenangan untuk kedua tim akan membuat mereka menjadi negara kedua yang memenangkan Piala Dunia pria dan wanita, setelah Jerman.

Spanyol, yang finis keenam di Peringkat Wanita FIFA, finis kedua di Grup C setelah kalah dari pemimpin klasemen Jepang. Sebelumnya, La Roja mengalahkan Kosta Rika dan Zambia dalam dua pertandingan grup pertama mereka.

dalam KO, Tim sepak bola wanita Spanyol Dia mengalahkan Swiss sebelum mengalahkan Belanda dalam perpanjangan waktu. Spanyol membukukan tempat di final dengan kemenangan berjuang keras atas Swedia di semifinal.

Dalam perjalanan ke final, Spanyol mencetak 17 gol, dengan Aitana Bonmati, Jennifer Hermoso dan Alba Redondo masing-masing menyumbang tiga gol. Mereka telah kebobolan tujuh kali dan menjaga dua clean sheet dalam enam pertandingan.

Inggris peringkat empat dunia memasuki kompetisi setelah memenangkan turnamen Wanita Euro 2022. The Lionesses, dalam perjalanan mereka ke Final Piala Dunia FIFA 2023, memuncaki Grup D dengan kemenangan atas Haiti, Denmark, dan Republik Rakyat Tiongkok.

Di babak 16 besar, itu Tim sepak bola wanita Inggris Nigeria tersingkir melalui adu penalti dan kemudian mengalahkan Kolombia dan tuan rumah Australia masing-masing di perempat final dan semifinal.

READ  Perjalanan ke kami? Perubahan besar dalam aturan akses

Dalam enam pertandingannya, tim yang dipimpin Mele Praet mencetak 13 gol dan hanya kebobolan tiga. Lauren Hemp, Lauren James dan Alicia Russo masing-masing telah mencetak tiga gol dalam kompetisi tersebut.

Spanyol vs Inggris, rekor head-to-head sepak bola wanita

Menuju final, Inggris memiliki keunggulan atas Spanyol dalam rekor head-to-head mereka. Kedua tim telah saling berhadapan 16 kali sebelumnya dengan Inggris memenangkan tujuh pertandingan dan Spanyol mencatatkan tiga kemenangan. Enam pertandingan berakhir imbang.

Tempat menonton Final Piala Dunia Wanita Spanyol-Inggris 2023 langsung di India

Streaming langsung Final Piala Dunia Wanita 2023 dari Spanyol vs Inggris akan tersedia di FanCode dan JioTV. Final Piala Dunia Wanita FIFA 2023 akan disiarkan langsung di saluran Star Sports 1, Star Sports 1 HD, dan DD Sports TV di India.