Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tony Bennett dan Lady Gaga: Album kedua “Love for Sale” diumumkan

Tony Bennett dan Lady Gaga telah mengumumkan album kedua bersama-sama pada hari ulang tahun penyanyi itu ke 95. Lagu “Love for Sale” seharusnya muncul pada 1 Oktober, dikatakan Selasa di kedua saluran Twitter. Selain itu, Lady Gaga, 35, mengikat sampel lagu “I Get A Kick Out Of You”, berdasarkan lagu klasik Cole Porter.

Penyanyi itu menyebut album pertama duo ini pada tahun 2014, “Cheek To Cheek”. Bennett bertanya padanya pada saat rilis apakah dia ingin merekam album lain dengan lagu-lagu Cole Porter. “Selalu merupakan suatu kehormatan untuk bernyanyi dengan teman saya Tony, tentu saja saya menerima undangan ini,” kata Lady Gaga.

Pada kesempatan ulang tahun ke-95 Bennett, kedua bintang baru-baru ini mengumumkan penampilan bersama terakhir mereka di Radio City Music Hall di New York. Awal tahun ini, keluarganya mengumumkan bahwa Bennett menderita penyakit Alzheimer dan didiagnosis pada tahun 2016. Atas saran dari dokternya, penyanyi peraih banyak penghargaan, yang terkenal dengan hits internasional seperti “I Left My Heart in San Francisco,” terus membuat musik, dan bermain.

Album studio terbaru

“Love for Sale” akan menjadi album studio terakhir penyanyi tersebut, Majalah musik “Rolling Stone” melaporkan.. Rekaman bersama untuk ini dibuat antara 2018 dan 2020. Semua judul adalah interpretasi dari lagu-lagu Cole Porter.

Banyak bintang memberi selamat kepada Bennett secara online pada hari Selasa, termasuk rekan-rekan seperti Barbra Streisand, Carol King, Paul McCartney, Jon Bon Jovi, Bono, Andrea Bocelli, dan Billy Joel. Pemenang Oscar Robert De Niro mengirim pesan selamat datang video dari Oklahoma, AS, di mana dia berada di depan kamera kepada sutradara Martin Scorsese, dan John Travolta mengucapkan selamat kepadanya dengan kartu yang dia gambar sendiri.

READ  Film - Berlin - Delapan bulan kemudian: bioskop dibuka kembali di Berlin - Budaya

Gubernur New York Andrew Cuomo secara resmi menyatakan 3 Agustus sebagai “Hari Tony Bennett.” “Hanya sedikit orang yang berkontribusi lebih banyak pada musik dan seni di New York daripada Tony,” kata Cuomo dalam interpretasinya.

Lady Gaga adalah aktivitas terakhirnya sebagai aktris. Setelah perannya dalam “A Star Is Born,” yang membuatnya mendapatkan nominasi Academy Award, dia sekarang bermain di “House of Gucci” karya Ridley Scott. Setelah trailer pertama film tersebut dirilis, yang diumumkan di bioskop AS pada 4 November, banyak pujian untuk aksen Italia dari artis kelahiran Stefani Joanne Angelina Germanotta.