Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Torun kebocoran data pelanggan. Panggilan telepon juga disetel

Ada kebocoran data lagi. Kali ini klien Torun terluka. Ini melaporkan pelanggaran infrastruktur mitra, dari mana berbagai informasi diambil, juga Panggilan telepon khusus dengan klien. Mereka berasal dari perusahaan yang bekerja sama dengan pemasok energi.

Menurut informasi yang diberikan oleh Tauron, di antara data yang disita Nama, nama keluarga, nomor telepon, nomor PESEL, alamat email, tanggal lahir atau alamat titik pengumpulan energi. Peretas berhasil mendapatkan akses ke informasi ini dari dua perusahaan berbeda yang bekerja sama dengan pemasok listrik.

Gambar: bahaya

Torun menambahkan bahwa tindakan pencegahan telah diambil untuk meminimalkan efek tumpahan. Namun, di sini harus diingat bahwa data di atas, seperti nomor PESEL, dapat digunakan oleh penipu untuk menyamar sebagai korban, yang harus diperhitungkan.

Perlu dicatat bahwa scammers telah menyamar sebagai Torun di masa lalu. Dengan cara ini, antara lain, Pesan palsu dengan informasi tentang tagihan listrik. Bahkan, itu digunakan untuk mengambil data korban.

READ  Proyek Pengetahuan Publik memperkenalkan koneksi baru. Ada perubahan jadwal