Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Total sewa 129€/bulan

Temukan kesepakatan granat di Koenig Agency! Muncul dengan Fiat 500 Icon Elektro sebagai langganan mobil all-in-one hanya dengan €129 per bulan. Langganan mobil mencakup semua biaya yang diperlukan terkait dengan mobil. Mobil Italia terbaru terlihat sangat stylish! Dalam hal peralatan, 500e memiliki banyak hal untuk ditawarkan. Ini memiliki sistem infotainment Uconnect 5 dengan layar sentuh 10,25 inci, navigasi, penerimaan radio digital, dan pengenalan rambu lalu lintas yang berguna. Anda dapat melihat semua peralatan yang dimiliki penyedia.

Total biaya berlangganan 1.677 euro secara total.

Harga total €129 termasuk biaya pendaftaran dan transfer dealer, pajak kendaraan, biaya lisensi radio, dan layanan derek. Servis pertama Fiat 500e juga disertakan.

Fiat 500e memiliki motor listrik berdasarkan mesin sinkron tiga fase tereksitasi permanen dengan 118 hp. Baterai memiliki kapasitas 42 kWh dan menawarkan jangkauan hingga 320 km. Hanya butuh 9,0 detik untuk berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam. Kecepatan maksimumnya adalah 150 km/jam.

Langganan mobil berlangsung selama 13 bulan dengan 11.000 kilometer gratis.

Di pemimpin pasar, pelanggan pribadi membayar total € 1015,78 per bulan untuk Fiat 500 Icon Elektro Automatic.

NS Keuntungan dari leasing keuangan Ini adalah tarif sewa bulanan tetap termasuk bunga dan biaya selama periode, katakanlah, 12 bulan atau tiga tahun. Selain itu, mobil adalah mobil yang benar-benar baru, dilengkapi sesuai dengan ide dan anggaran Anda. Namun ada juga rental mobil tahunan dan rental mobil bekas.

Berapa biaya sewanya? Biasanya, penawaran sewa pribadi lebih murah daripada pinjaman mobil atau sewa mobil. Pembayaran awal khusus biasanya jatuh tempo, dan ada juga penawaran sewa tanpa uang muka ini. Editor Motor1.com Daniel Homeyer sebelumnya telah membahas contoh khusus dari sewa murah: “Mercedes VIP Rental.”

READ  Jumlah bebas pajak penghasilan juga lebih tinggi untuk pembayar pajak tarif tetap?

Apa yang harus Anda perhatikan saat menyewa? Setelah masa sewa berakhir, kendaraan dapat dikembalikan ke dealer dan kendaraan baru diamankan. Anda harus memastikan bahwa Anda tidak melebihi mil yang disepakati berdasarkan kontrak, jika tidak, Anda harus membayar untuk kilometer tambahan. Sebagai layanan tambahan, beberapa penyedia layanan menawarkan untuk mengambil alih pajak dan asuransi (“sewa all-in-one”). Asumsi biaya inspeksi dan perbaikan juga termasuk dalam beberapa paket.