Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tottenham mencetak 41 poin setelah mengalahkan Celtics Hornets 140-129 di OT.

Jason Totten mencetak 41 poin tertinggi musim ini, sementara Jaylan Brown menambahkan 30 angka, termasuk tangki tekanan di perpanjangan waktu, mengalahkan Boston Celtics 140-129 pada Senin malam untuk memberi Hornets kekalahan pertama mereka musim ini.

Dennis Schroeder mencetak sembilan dari 23 poinnya pada perpanjangan waktu, dan Robert Williams menambah 12 poin dan 16 rebound dalam satu pertandingan dengan 28 pergantian memimpin.

Miles Bridges menambah 25 poin dan 10 rebound dan Lamelo Paul Hornets menambah 25 poin dalam tujuh 3-poin sebelum dilanggar di perpanjangan waktu. Kelly O’Brien menambahkan 19 poin untuk Charlotte (3-1), mencari awal 4-0 pertama dalam sejarah waralaba.

Di akhir permainan, kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk memenangkan permainan, namun mengalami kesulitan untuk memasukkan bola ke dalam, sehingga tidak ada tim yang melakukan tembakan di 15 detik terakhir pertandingan.

Di perpanjangan waktu Charlotte tertinggal empat, tetapi Paul Hornets menyerah 3:25, menjatuhkan dua lemparan bebas untuk mendorong keunggulan menjadi 3.

Tapi semua Celtics dari sana.

Schrder dan Brown membuat 3 back-to-back dan memberikan tekanan pada Brown Bridges setelah menerima umpan saat istirahat dari Tatum. Schrder membantu menutup pertandingan dari garis pelanggaran 4 lawan 4.

Bola itu menyenangkan sepanjang malam.

Dengan permainan imbang pada menit ke-75, ia menyamakan kedudukan dengan Marcus Smart dengan sebuah pukulan ke atas kunci dan melangkah mundur untuk menyaring 3 run, memberi hormat saat ia melewati jaring. Beberapa detik kemudian, Paul melakukan rebound defensif dan melepaskan umpan bisbol lapangan penuh ke Gordon Howard untuk putaran.

Celtics menghapus keunggulan 12 poin di kuarter keempat saat Brown mulai melakukan pemanasan.

READ  Michał Mikojajczak - Female, Edita Jazak, Aktor, Tinggi, Umur, Cinta Pertama, Instagram

Saat Tottenham melaju di jalur dan Mason Plumley dipanggil ke Goldington, Boston berjuang lagi untuk memperkecil keunggulan menjadi 2:03. Boston dengan sengaja mengotori Plumley di ujung lantai yang lain, dan dia melewatkan dua lemparan bebas. Boston memimpin dengan Williams tersisa 1:47.

Tapi bola akan merespon dengan 26-kaki di ujung lain untuk menempatkan Hornets kembali memimpin. Tottenham menyamakan kedudukan dengan dua lemparan bebas di sisa waktu 1:11, yang menyebabkan keributan, dengan menit akhir tanpa gol.

Tips

Celtics: Mencoba 50 3-pointer, 19. … Boston Al Harford duduk dengan Strain pecandu kiri. … Jabry Parker memiliki 13 poin.

Hornets: Charlotte bermain tanpa Terry Rosier untuk ketiga kalinya karena keseleo pergelangan kaki. Pelatih James Borego mengatakan dia tidak tahu sejauh mana cedera Washington, tetapi yakin itu bukan masalah besar.

Lanjut

Celtics: Rabu malam menjamu Washington.

Hornet: Kunjungi Orlando pada Rabu malam.

___

Juga AP NBA: https://apnews.com/hub/NBA dan https://twitter.com/AP_Sports