Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tour de France 2021 yang dimulai pada hari Sabtu juga akan dimainkan di PC dan konsol Anda

Game Tour de France resmi, yang diproduksi oleh studio Prancis Cyanide, kembali setiap tahun dengan versi baru yang membawa perubahan kecil dibandingkan versi sebelumnya. Game ini telah ada selama bertahun-tahun di kancah video game, tetapi untuk waktu yang lama hanya ditujukan untuk penggemar bersepeda. Karena kemampuan teknis atau grafis seringkali dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan simulasi olahraga lainnya.

Sianida membutuhkan waktu untuk menghadirkan hal baru, mengubah kecerdasan buatan (AI) untuk balap, dan jika Tour de France tidak pernah menjadi monster teknologi, ia tetap ada. Gim seru yang memungkinkan Anda membenamkan diri dalam dunia bersepeda. Foto kredit: Sianida

Dirilis pada 3 Juni Di PC dan konsol, Tour de France 2021 – sejauh yang kami tahu segera – tidak menawarkan fitur baru apa pun dibandingkan dengan versi 2020. Sebaliknya, banyak opsi telah menghilang, seperti mode Tantangan atau kemampuan untuk bermain melawan lawan lainnya secara online.

Keuntungan memiliki Tour de France 2021 adalah Anda dapat memainkannya Lisensi resmi sedang dalam siklus yang sepenuhnya diperbarui Dibandingkan dengan Grande Boucle yang asli mulai 26 Juni.

Ikuti rute resmi tur

Dan Anda akan menemukan 21 tahap resmiDengan peloton, Anda akan dibawa melintasi semua wilayah dan kota Prancis yang dikunjungi dalam tur: dari Brittany ke Champs Elysees melalui Andorra, Tignes, Pyrenees atau Alpen dengan tahapan gunung dan jalur pendakiannya (Tourmalt, Portet …).Foto kredit: sianida

Kecuali dua tim, termasuk Deceuninck-Quickstep, semua regu resmi ada dalam permainan. Pelari memiliki wajah asli mereka, tetapi wajah mereka tidak dimodelkan pada balapan. Terserah Anda untuk mengubah beberapa nama (Alaphilippe…) dan memperbaruinya. Di sisi lain, semua merek ada di sana (Lazer, Spécialized…) untuk melengkapi pelari dengan helm, ban, dan peralatan profesional lainnya.

READ  Aktivitas tektonik terdeteksi di Venus

Grafik yang dibuat dengan baik

Sejak tahun lalu, Tour de France memungkinkan Anda untuk bermain Dalam tampilan 3D atau orang pertama (FPS) Untuk perendaman lebih lanjut di peloton. Bahkan jika mereka hanya diperkaya dengan kesulitan, grafiknya setara, antara lanskap, reproduksi kota-kota yang dilintasi, para penonton yang melaju di sisi jalan, mobil yang diparkir di sana-sini … dalam mengendarai ketidaksetaraan ini .Foto kredit: sianida

Terserah Anda untuk mengelola upaya pelari, meluncurkan serangan, dan mengikuti perpecahan untuk mencoba memenangkan perlombaan.

Dua timbangan yang Anda inginkan Untuk akselerasi: yang pertama untuk usaha panjang, yang kedua untuk balapan. Terserah Anda untuk tahu kapan harus menjalankannya sehingga Anda tidak melelahkan pembalap. Kedua pengukur ini kemudian diisi ulang saat turun, di flat, atau saat mengisi bahan bakar. Anda juga dapat memanfaatkan “Shape of the Day” untuk membuat beberapa pembalap di skuad Anda bersinar.

Tahu bagaimana mengelola usaha Anda…

Peningkatan yang jelas dalam AI peloton harus diperhatikan : Pemimpin tahu bagaimana bersabar dan tidak akan melarikan diri dari tahap pertama, pendaki konservatif di luar tahap gunung dan pelari menempatkan diri mereka di depan peloton saat mereka mendekati garis finish. Semuanya realistis dan menempatkan Anda dalam kondisi balap nyata.Foto kredit: Sianida

Perhatikan bahwa selain Tour de France, Banyak klasik dimainkan dengan pelatihan Anda, terutama dalam mode karir : Paris-Roubaix, Liège-Bastogne-Liège, Dauphiné Standard, Paris-Nice … Secara total, 89 balapan berbeda dapat diakses di Tour de France 2021.

Gim ini juga menawarkan kemungkinan untuk membuat Grande Boucle Anda sendiri (Mode Putaran Saya), di mana Anda akan memilih tahapan favorit Anda.

di sisi lain, Cuaca masih dinamis Absen dari permainan adalah hujan, angin, dan panas terik di jalan setapak, faktor iklim yang sering memainkan peran utama dalam keberhasilan panggung.

READ  RYSY dengan single baru yang menggetarkan "Anima"

Tour de France 2021, tersedia di PC, PS4, XBox One. Sekitar 50 euro. Pegi 3. Game ini dijadwalkan akan segera dirilis di PS5 dan Xbox Series.

Foto kredit: sianida

Franck Jacquet

[email protected]