Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tour de Polon dimulai pada hari Senin. Di antara favorit adalah Misha Kvyatkovsky

Tour de Polon ke-78 dimulai di Lapland pada hari Senin. Salah satu favorit adalah Mikey Kvyatkovsky.

Akan ada 22 tim di starting line-up dengan semua 19 lisensi Tur Dunia dan tiga diundang: tim nasional Polandia, Belgia Albacen-Phoenix dan Rusia Gosprom-Ruslow.

Akan ada 12 tiang dalam kompetisi untuk 153 pengendara sepeda. Selain Mikas Kwiatkovsky, rekan-rekannya di Enios Grenadiers adalah Mikas Gonas, Boise-Hanskrohe, Tomas Marcioski (Lotto Soudal), Łukasz Wiśniwski (Kuhboka-Neksthash), dan Piotr Procina dan Micah Paluda. Gołaś yang berusia 37 tahun dan rekannya Marczyński mengumumkan selamat tinggal kepada para penggemar di negara tersebut.

Kviatkovsky, yang finis di urutan ke-11 di Olimpiade Tokyo, akan didukung oleh direktur balap Sessa Long. Menurut pendapat saya, Mikey adalah pemain yang kuat di Tokyo, itulah sebabnya para rival sangat memperhatikannya dan mereka tidak mengecewakannya. – Peraih medali perak Olimpiade 1980 mengatakan kepada PAP.

Ini adalah Tour de Polon kedua selama epidemi. Protokol kesehatan tetap berlaku bagi seluruh peserta lomba: disinfeksi, eksklusi sosial dan masker, tes dan perawatan dokter penutup. Tim harus mengandalkan diri mereka sendiri sebanyak mungkin dan mengisolasi diri dari lingkungan. Terpisah “gelembung” diciptakan untuk hakim, teknisi, pendukung dan wartawan, sejumlah di antaranya diakui.

Upacara pembukaan dan upacara penghargaan pasca-panggung akan diminimalkan – tanpa menghadirkan kontestan di atas panggung, menandatangani daftar pembukaan (direktur olahraga akan melakukannya atas nama tim) dan tanpa nyonya rumah. Tidak akan ada animasi, kompetisi, dan pertunjukan tari oleh penonton di baris terakhir. Pemain akan dipisahkan dari penonton dan jurnalis dengan batasan.

Setelah lama hiatus, Tour de Polon kembali ke Polandia timur. Kota tuan rumah panggung: Cem (untuk pertama kalinya sejak 1984), Presmiel (untuk pertama kalinya setelah 1980), Russov, Bukovina Tadarska, Beelzko-Piazza, Kadovis dan Krakow.

READ  POCO X3 NFC mendapat pembaruan untuk Android 11; Apa yang baru?

Tanpa status “kerajaan” di Podhale (daerah dari Tarnów ke Bukowina Tatrzańska lebih pendek dan lebih mudah) rute ini tampaknya kurang diminati daripada tahun-tahun sebelumnya, tetapi dengan “status sebenarnya” – interval lima jam untuk pulang pergi setiap tahun. Pengendara sepeda akan bersaing sendirian pada hari terakhir di Katowice. Pada tahun-tahun sebelumnya, pengendara sepeda sprint berlomba di bawah “Spotech” di Katowice, sedikit mengembangkan rekor kecepatan di pegunungan. Tahun lalu itu berakhir dengan kecelakaan fatal dengan pembalap Belanda Fabio Jacobson, yang didorong oleh saingannya, menabrak penghalang logam dengan kekuatan besar, dan kemudian pulih selama beberapa bulan. Tahun ini, pengendara sepeda akan dilindungi pagar plastik.

Kompetisi akan ditutup pada 15 Agustus dengan tahap sprint dengan garis finish di Peonia di Crago.

9 Agustus, tingkat 1, Lublin – Sam (216,4 km)
10 Agustus, tingkat 2, Zamość – Przemyśl (200,8 km)
11 Agustus, etape ke-3, Sanok – Russov (226,4 km)
12 Agustus, Lantai 4, Tarnów – Resor Bukovina (160.5 km)
13 Agustus, etape 5, Chochov – Peelsko-piana (172,9 km)
14 Agustus, Fase 6, Kadovis – Katovis (ind. Time trial, 17,9 km)
15 Agustus, Level 7, Spurs – Krakow (145,1 km)

– Kemenangan terbanyak: tiga – Darius Baranowski, Andrzej Myrzezhevsky, Marion Vaikovsky

– Kemenangan Panggung Terbanyak (dengan Kata Pengantar): 15 – Risard Surkovsky

– Hari Terbanyak di Jersey Presiden: 20 – Marion Wykowski (Tiga Balapan, 1954-56)

– Seluruh balapan dengan jersey leader disutradarai oleh: Joseph Stefaski (1929), Bolessa Nabirana (1937)

– Selisih waktu terbesar antara pemenang dan pengendara sepeda kedua: 1: 10.16, Felix Wisek – Victor Olecki (1928)

READ  Evolusi epidemi secara nasional dan internasional. Statistik Terbaru - Modal

Perbedaan waktu minimal antara pemenang dan pengendara sepeda kedua: dua detik, John Isagre – Belgian Part de Clark (2015); Belgian Dylan Teens – Rafa Majka (2017); Pave Chivako Rusia – Jay Hindley Australia (2019)

– Balapan tercepat: 1966 – Rata-rata 44.010 km / jam (pemenang Józef Gawliczek)

– Level Terbanyak: 13 – 1953, 1969, 1993 (dengan kata pengantar)

– Level minimum: 4 – 1947

– Balapan terpanjang: 2.311 km – 1953

– Balapan pendek: 606 km – 1947

Tour de Polon – Mike Cosan mengakhiri hidupnya