Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tour de Romandi: Dengan Marc Hershey untuk memicu aksi – rts.ch

Tour de Romandie pada tahun 2020 akan dibatalkan, dan akan dimulai lagi pada Selasa 27 April di Oron-la-Ville untuk menyelesaikan hari Minggu 2 Mei di Fribourg dengan slot. Juara bertahan Primoz Roglic akan absen, tetapi kehadiran Mark Hershey adalah janji yang luar biasa.

Untuk edisi ke-74 ini, pihak penyelenggara telah mempertahankan tahapan yang sama seperti pada edisi tahun 2020 (dibatalkan). Gunung tersebut akan hadir secara luas hampir setiap hari di pentas internet.

Pemenang tahun 2018 dan 2019, Rogelic menyerah pada pencarian 3-pass setelah awal musim yang sibuk. Dengan demikian, kemenangan dipertaruhkan bagi para ksatria seperti Miguel Angel Lopez, Richie Porte, Giant Thomas, dan Leonard yang mengintai.

Di sisi Swiss, Marc Hershey, yang sedikit terlambat karena masalah pinggul, harus sangat nyaman dengan penampilan panggung Romand. Stefan Kong dan Sebastian Reichenbach (Groupama) akan hadir. Stefan Bessiger (EF Education First) akan bergabung dalam pertarungan sepanjang waktu.

19 tim Tur Dunia akan menjadi starter. Penyelenggara telah memesan tempat untuk Tim 20. Ideal untuk pilihan sepeda Swiss. Keputusan harus diambil oleh UCI dalam beberapa hari mendatang.

Ats / ace

Metode yang dimodifikasi

Dibandingkan tahun 2020, kondisi jalan harus diubah. Alhasil, fase Aigle-Martigny yang merupakan ujian dunia 2020 yang juga telah dibatalkan tidak lagi menyertakan kebangkitan Petite Forclaz. Kebangkitan Shamoson akan menggantikannya. Tidak diragukan lagi pelari harus puas dengan panggung Estavayer untuk memenuhi tujuan mereka, tetapi tetap akan menawarkan ketinggian lebih dari 2.000 meter. Tahap Ratu akan diperebutkan antara Sion dan Thyon 2000. Ini akan menjadi pertama kalinya di musim ini para ksatria mendekati 2000 meter. Richard Chasot, ketua acara, mengatakan bahwa dia sudah menerapkan Rencana B jika terjadi cuaca buruk.

READ  Romelu Lukaku, transfer keuntungan standar

ToR 2021, Jalan

Selasa 27 April: Pengantar Oron, 4 km
Rabu 28: Tahap pertama, Eagle-Martini, 168 km
Kamis 29: Fase Dua, La Neuveville – St-Imier, 164 km
Jumat 30: Tahap Ketiga, Estavayer-le-Lac-Estavayer-le-Lac, 172 km
Sabtu 1 Mei: tahap ke-4 Sion – Theon 2000, 162 km
Minggu 2: Tahap kelima, waktu uji coba di Fribourg, 16 km