Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Toyota Yaris Cross. pemutaran perdana Polandia

Toyota membuat debut kelas B-SUV dengan Yaris Cross. Mobil ini tersedia dengan sistem hybrid generasi keempat dan sistem penggerak semua roda cerdas AWD-i. Dimensi yang ringkas dan mesin hybrid yang irit dipadu dengan interior yang lapang dan kompartemen bagasi dengan kapasitas hingga 397 liter menjadikannya mobil dunia nyata untuk perjalanan kota dan liburan. Model baru dibedakan oleh teknologi modern multimedia, konektivitas, keamanan dan kenyamanan.

Yaris Cross adalah kendaraan Eropa yang melanjutkan tradisi Yaris dan sejarah SUV self-propelled yang dimulai pada tahun 1994 dengan Toyota RAV4. Setiap generasi Yaris membuat perubahan revolusioner di pasar Eropa – yang pertama dianugerahi gelar Car of the Year 2000, dan yang kedua adalah city car pertama yang menerima 5 bintang dalam uji tabrak Euro NCAP. Generasi ketiga memperkenalkan drive hybrid ke B-Class, dan Yaris generasi keempat yang dibangun dengan arsitektur TNGA adalah European Car of the Year dari Toyota.

Yaris Cross baru diterima dengan baik di pasar Polandia, dan pelanggan siap untuk memanfaatkan sepenuhnya keunggulannya – teknologi hibrida, penggerak semua roda listrik AWD-i, karakteristik berkendara yang sangat baik, peralatan yang kaya, dan teknologi modern. Toyota telah menerima 450 pesanan untuk model baru sejak dimulainya presale, 75 persen di antaranya adalah untuk versi hybrid. Setiap detik Yaris Cross hybrid yang disimpan sejauh ini ditenagai oleh mesin AWD-i. Versi peralatan yang paling umum adalah Edisi Perdana Edisi Terbatas, dan hingga 71 persen mobil yang diperlukan dikonfigurasikan dalam versi yang lebih tinggi.

Yas Cross. Lima tingkat trim

Prapenjualan SUV baru Toyota dimulai di kota pada 1 Juni, dan pelanggan telah memesan 450 unit, 75 persen di antaranya adalah hibrida.  Namun, mereka harus menunggu mobil mereka sampai Oktober.  Harga untuk Yaris Cross mulai dari PLN 74.900, dan versi hybrid seharga PLN 88.900.  Akankah SUV B-Class baru ini memenangkan hati kita?  gambar toyotaYaris Cross baru tersedia dalam Active, Comfort, Executive, Off-road Adventure dan Limited Premiere Editions. Untuk setiap versi, Anda dapat memilih dari banyak pilihan warna eksterior. Palet ini mencakup 8 pernis dan 12 kombinasi dua nada dengan langit-langit hitam, emas atau putih.

READ  Vonovia dan Deutsche Wohnen: Apa Gunanya Janji Sosial bagi Para Kepala Real Estate?

Sudah dalam versi active basic, mobil ini dilengkapi dengan sistem multimedia Toyota Touch 2 dengan layar sentuh berwarna 7 inci, USB, Apple CarPlay™, Android Auto, serta layanan konektivitas Toyota Connected Car. Versi ini juga mencakup rangkaian lengkap Toyota Safety Sense untuk sistem keselamatan aktif generasi terbaru, termasuk penghindaran tabrakan di persimpangan, kemudi dengan bantuan tabrakan, kontrol jelajah adaptif, dan pemberitahuan darurat otomatis eCall. Keselamatan juga ditingkatkan dengan tujuh airbag standar, termasuk airbag tengah di antara kursi depan, yang pertama kali diperkenalkan pada Yaris generasi keempat musim gugur lalu.

Selain itu, pengemudi memiliki layar warna 4,2 inci pada panel instrumen, kaca spion listrik dan berpemanas, AC manual atau otomatis untuk versi hybrid, sandaran tangan, dan lampu LED daytime running. Perlengkapan opsional meliputi: bantuan parkir canggih Toyota Teammate baru dan layar berwarna 7 inci di dasbor.

Versi Yaris Cross Active berharga dari PLN 74.900 atau PLN 799 per bulan di KINTO ONE Leasing, dan dengan drive hybrid dari PLN 88.900.

Yas Cross. Wersje i Adventure Edisi Pertama

Prapenjualan SUV baru Toyota dimulai di kota pada 1 Juni, dan pelanggan telah memesan 450 kendaraan sejauh ini, 75 persen di antaranya adalah hibrida.  Namun, mereka harus menunggu mobil mereka sampai Oktober.  Harga untuk Yaris Cross mulai dari PLN 74.900, dan versi hybrid seharga PLN 88.900.  Akankah SUV B-Class baru ini memenangkan hati kita?  gambar toyotaSet Petualangan adalah salah satu dari tiga level potongan terbaik. Ini menekankan karakter Yaris Cross sebagai SUV sejati, yang dirancang untuk berkendara di kota dan di luar jalan raya. Yaris Cross Adventure hanya tersedia dengan sistem hybrid – penggerak roda depan atau penggerak semua roda AWD-i. Ini fitur bodi two-tone, bumper depan dan belakang, roof rail, velg aluminium 18 inci abu-abu gelap, headliner hitam dan jok custom dengan elemen kulit dan jahitan emas. Mobil menerima sistem multimedia baru Toyota Smart Connect dengan layar sentuh berwarna 9 inci dengan resolusi Full HD, yang dapat diperkaya dengan sistem audio Premium Audio JBL dengan 8 speaker. Yaris Cross Hybrid Adventure Edition tersedia mulai dari PLN 115.900 atau PLN 1.160 net per bulan di KINTO ONE Leasing.

READ  Toyota memboikot Olimpiade Tokyo tanpa iklan

Edisi Premiere adalah versi top-of-the-line dari Yaris Cross, dan memiliki fitur power lift, tailgate tanpa sentuhan, HUD di kaca depan, dan jok kulit berlubang. Mobil dalam versi ini memiliki semua kenyamanan jajaran Adventure, bodi two-tone dan kemungkinan perluasan sistem multimedia dengan sistem audio premium JBL. Harga mobil versi ini adalah 122.900 PLN dan baru akan tersedia pada tahun 2021. Di KINTO ONE Leasing, cicilan mulai dari PLN 1.231 neto per bulan.

Yas Cross. SUV Hybrid Baru dengan Mesin AWD-i

Prapenjualan SUV baru Toyota dimulai di kota pada 1 Juni, dan pelanggan telah memesan 450 unit, 75 persen di antaranya adalah hibrida.  Namun, mereka harus menunggu mobil mereka sampai Oktober.  Harga untuk Yaris Cross mulai dari PLN 74.900, dan versi hybrid seharga PLN 88.900.  Akankah SUV B-Class baru ini memenangkan hati kita?  gambar toyotaYaris Cross dibangun di atas platform GA-B modular TNGA yang sama dengan hatchback Yaris. Arsitektur TNGA memberikan tingkat kekakuan sasis yang tinggi dan sasis yang seimbang, yang menghasilkan karakteristik berkendara yang sangat baik.

SUV baru ini lebih panjang 24 cm dari Yaris, lebih tinggi 6 cm dan memiliki ground clearance yang lebih tinggi. Karena fakta bahwa Yaris Cross lebih besar, ia menerima suspensi baru yang diperkuat dengan struts MacPherson generasi baru. Dengan panjang 4.180 mm, mobil ini memiliki interior yang lapang dan kompartemen bagasi berkapasitas 397 liter, yang dapat dilengkapi dengan double dan split floor serta belt stabilizer. Pada trim level yang lebih tinggi, sandaran kursi belakang terlipat dalam rasio 40:20:40. Akibatnya, item yang lebih panjang dapat dipindahkan di terowongan tengah.

Powertrain termasuk mesin bensin 125-tenaga kuda, tersedia dengan gearbox manual atau otomatis, dan Powertrain Dinamis Hybrid 1,5 liter dengan total 116 tenaga kuda. Mesin Yaris Cross, seperti mesin hatchback Yaris, diproduksi di Polandia.

Lihat juga: Kapan plat nomor tambahan bisa dipesan?

Yaris Cross dibedakan dari segmen ini dengan sistem penggerak semua roda AWD-i yang cerdas.Dalam solusi ini, sistem hibrida ditenagai oleh penggerak listrik. ban belakang. Solusi ini memberikan cengkeraman yang sangat baik pada permukaan yang licin dan memfasilitasi pergerakan di jalan yang tidak rata. Versi AWD-i menerima suspensi multi-link di bagian belakang dan sistem yang mendukung pengendaraan off-road – pemilih mode Off-Road, mode Track, dan Dukungan Hill Descent.

READ  Setelah terbang ke luar angkasa: Bezos menyoraki keindahan dan kerapuhan Bumi - Panorama Society

Desain dan gaya Yaris Cross baru diciptakan di Eropa dengan mempertimbangkan pasar Benua Lama. Mobil tersebut memenuhi harapan para pengemudi Eropa yang tertarik dengan kelas B-SUV yang semakin populer. Ini akan diproduksi di pabrik Toyota Motor Manufacturing France (TMMF) bersama dengan Yaris generasi baru. Toyota berencana memproduksi Yaris Cross lebih dari 150.000 unit per tahun.

Baca juga: Toyota Mirai Baru. Mobil hidrogen membersihkan udara saat mengemudi!