Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

TPMP: Trailer gila untuk awal tahun ajaran dengan Pascal Proud sebagai tamu

Cyril Hanoun dan timnya akan kembali ke set “Touche pas mon poste!” Senin 30 Agustus dari 18:10 Untuk bersabar, C8 telah merilis trailer penggoda gila dengan beberapa tamu yang luar biasa.

Video berdurasi 1 menit dari postingan Pascal Proud di CNEWS ini dimulai saat ia mengumumkan bahwa orang-orang yang menjadi pusat berita akan diundang ke lokasi syuting Cyril Hanouna. Selanjutnya, penerbangan paralayang di atas dataran tinggi TPMP baru, yang dibuka dari setiap sudut, disajikan kepada pemirsa.

Cyril Hanoun jelas muncul di akhir trailer untuk mengingatkan Anda tentang tanggal pertunjukan akan dilanjutkan. Kemudian dia bergabung di layar oleh Eric Mendes, seorang pengemudi Jangan sentuh TV saya!Yang membingungkan tuan rumah dan bintang sepak bola Neymar. Dengan menekankan “kesamaan” fisik dan fisiknya dengan striker Paris Saint-Germain. Cyril Hanoun mengakhiri dengan mengumumkan dimulainya kembali TPMP untuk Senin, 30 Agustus pukul 18:10.

Jika pemirsa yakin akan menemukan bagian favorit mereka – like Tonton hari ini Dan 1/4 jam tanpa filter – Di awal tahun ajaran, urutan baru seperti Flingueurs du Paf Dan ahli bedah gambar Anda akan mengetahuinya. Begitu juga kolumnis baru di sekitar meja.

READ  Lilliput "Lily" Diana Mountbatten-Windsor: Harry dan Meghan menamai putri mereka dengan nama Ratu dan Diana - Panorama - Society