Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Trailer ‘Army Of Thieves’ Pertama: Beginilah kelanjutannya dengan film zombie Netflix blockbuster ‘Army Of The Dead’! berita bioskop

Christoph Petersen

Pemimpin Redaksi

Menonton tepat 700 film dalam setahun terakhir – dan nikmati setiap menitnya, meskipun filmnya tidak begitu bagus saat ini.

Netflix memiliki rencana besar untuk dunia zombie yang dipenuhi zombie dalam film terobosan Zack Snyder “Army Of The Dead.” Sebagai bagian dari San Diego Comic Con, trailer pertama untuk Prekuel “Army Of Thieves” kini telah terungkap:

Netflix

Matthias Schweigover telah diakui secara internasional untuk perannya sebagai cracker keamanan Ludwig Dieter – dalam banyak ulasan tentang film zombie hit Zack Snyder “Army Of The Dead”, bintang film Jerman ini jelas disorot dan dipuji sebagai pencuri adegan. Eksekutif Netflix tampaknya sudah tahu apa yang mereka miliki dalam aktor (“100 Hal”) dan sutradara (“End of Life”):

Bagaimanapun, “Army of Thieves” episodik ditugaskan, dengan tidak hanya Ludwig Dieter menjadi fokus utama plot, tetapi juga Matthias Schweigover sendiri yang mengambil alih arahan, bahkan sebelum rilis “Army of the Dead” di Netflix. Tagline pada poster yang di-tweet oleh Zack Snyder beberapa hari yang lalu sebenarnya menunjukkan bahwa spin-off harus pergi ke arah yang berbeda: “Lebih banyak brankas. Lebih sedikit zombie.” Dan itulah yang dijanjikan trailer.


Jadi ada banyak bukti di depan bahwa prekuel “Army of Thieves” sebenarnya lebih merupakan perampokan murni daripada film zombie blockbuster lainnya. Lagi pula, epidemi zombie pada saat karya “Tentara Orang Mati” masih terbatas di Las Vegas. Dan faktanya, trailernya sekarang menunjukkan bahwa asumsi yang jelas ini mungkin benar!

Kisah kasar “Tentara Pencuri”: Ludwig Dieter (Matthias Schwegüfer) seharusnya menyusup ke beberapa brankas legendaris di seluruh Eropa dengan empat penjahat yang dicari oleh Interpol. Tampaknya tugas yang mustahil, karena lemari ini sangat aman dan salad sudah panas setelah pentakel …

READ  Lady Gaga: Seorang pengantin yang luhur, dia mengiyakan untuk kekasih fiksinya, Adam Driver

‘Army Of Thieves’ akan segera hadir di Netflix – belum ada tanggal rilis yang ditetapkan. Di sini Anda juga dapat menonton trailer dalam versi bahasa Inggris asli: