Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Trailer bertabur bintang pertama untuk Prequel “Sopranos” KINO.de

Warner Bros dirilis. Trailer pertama untuk prekuel Mafia dan “Sopranos” “The Many Saints of Newark”. Ini benar-benar menjanjikan.

Tony Soprano kembali dari The Sopranos di HBO! Hanya jauh lebih kecil, karena dalam angsuran sebelumnya yang akan datang “The Many Saints of Newark”, dia jauh dari kepala mafia yang suatu hari nanti. Sebaliknya, Anthony Soprano adalah seorang remaja laki-laki di New Jersey pada 1960-an. Ada tahun-tahun kekacauan antara komunitas Afrika-Amerika dan Italia. Penjahat dan tokoh mencurigakan di kedua belah pihak mendapat manfaat dari ini.

Anthony Soprano muda sangat menyukai pamannya Dickey Multisanti – dia memuja dan mengaguminya. Dan Dickey mengajarkan bagaimana menggunakan kepercayaan anak laki-laki itu untuk tujuannya sendiri. Evolusi Anthony menjadi Tony Soprano yang kuat dan menakutkan muncul sejak awal.

Apakah Anda ingin menonton serial “The Sopranos”? Seluruh seri tersedia sebagai satu set lengkap Blu-ray dari Amazon

Warner Bros dirilis. Hanya trailer pertama untuk “The Many Saints of Newark”. Dan itu terlihat cukup menjanjikan, dengan suasana yang menjanjikan:

kino.de News – Transformers 7 resmi diumumkan

Pemeran muda sempurna Tony Soprano ditemukan di “The Many Saints of Newark”

Dengan drama mafia “The Sopranos,” showrunner David Chase telah menciptakan klasik modern dan salah satu seri terbaik yang pernah ada. Selama lebih dari enam musim, penonton dapat menyaksikan bos mafia Tony Soprano, yang diperankan secara harmonis oleh James Gandolfini, yang meninggal pada 2013, saat ia perlahan tapi pasti kehilangan kendali atas perusahaan, keluarganya, dan dirinya sendiri. Chase awalnya punya ide untuk membuat film. Dengan diperkenalkannya “Banyak Orang Suci di Newark” dia akhirnya bisa memenuhi mimpinya.

READ  Dwayne Johnson tidak akan pernah membintangi Fast and Furious lagi...karena Vin Diesel!

Dan untuk peran utama, James Gandolfini bisa ditugaskan usia muda, jika Anda mau. Karena Michael GandolfiniSiapa pun yang membuat film pertamanya di sini adalah putranya. Pemain berusia 22 tahun itu rupanya mewarisi bakat dari ayahnya. Di sampingnya adalah pemeran penuh aktor top: Alessandro Nivola sebagai Richard ‘Dickey’ Multisanti, John Berthal sebagai Giovanni Johnny Boy Soprano sebagai ayah Tony, Vera Farmiga sebagai ibu Tony Livia Soprano, Ray Liotta, Billy Magnussen, Corey Stoll, John Magaro dan Michela Di Rossi dan Leslie Odom Jr.

Disutradarai oleh Alan Taylor (Thor – The Dark Kingdom), yang sebelumnya bekerja sebagai sutradara di serial HBO. Banyak Orang Suci di Newark akan aktif 23. September 2021 Itu dimulai di bioskop Jerman, dengan penundaan hingga Oktober 2021 di dalam ruangan.

Apakah Anda benar-benar ingin pergi ke bioskop dan ingin tahu sorotan apa yang menanti Anda di tahun 2021? Kemudian lihat video ini:

Apakah Anda menyukai artikel ini? Diskusikan dengan kami tentang rilis teater saat ini, serial dan film favorit Anda yang sangat Anda tunggu-tunggu
Instagram Dan
Situs jejaring sosial Facebook.