Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Trailer dan tanggal rilis, Ubisoft menampilkan semuanya

Far Cry 6 Itu membawa tanggal rilisnya. Ubisoft telah mengonfirmasi bahwa angsuran berikutnya dari seri FPS dunia terbuka populernya akan dirilis 7 Oktober.

Ubisoft mengungkapkan tanggal ini selama siaran Far Cry 6 malam ini. Ini akan menjadi versi besar Ubisoft, dan Assassin’s Creed tidak akan dirilis pada 2021.

Seperti biasa, pemain Far Cry 6 akan menghadapi pemimpin yang galak – kali ini diktator Anton Castillo yang diperankan oleh Giancarlo Esposito. Kami tahu Castillo akan membimbing putranya dalam revolusi berdarah.

Far Cry 6 akan memperkenalkan mekanisme akrab dari franchise Ubisoft, termasuk sahabat hewan atau beberapa senjata yang sangat aneh. Berharap untuk menemukan humor khas dari serial tersebut yang bisa sangat aneh.

Pengumuman penunjukan tersebut disertai dengan beberapa video. Seseorang memperkenalkan kami kepada pahlawan atau pahlawan wanita pilihan Anda, Danny Rojas. Yang lain menampilkan mekanik gerilya di Far Cry 6 yang membutuhkan strategi dan stealth untuk menyerang tempat yang sakit. Kedua video ini dapat Anda temukan di berita ini.


Erwan LaFleuriel adalah Pemimpin Redaksi IGN Prancis. Seorang budak videogame 40 tahun, dia hanya melarikan diri sesekali, berduka atas kekalahannya Indonesia.

READ  Pengembang berbicara tentang peningkatan Xbox Series X / S.