Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Trailer Mengesankan untuk “Notre Dame Brule” oleh Jean-Jacques Anode

Bioskop – rekonstruksi sejarah baru yang tidak proporsional dari sutradara Prancis. Pada usia 78, Jean-Jacques Anode kembali ke belakang kamera untuk film Notre Dame Terbakar Trailer Yang Dirilis Kamis Ini, 16 Desember Untuk menemukannya di video di bagian atas artikel kami.

Dalam film baru yang memadukan fantasi dan kenyataan ini, Jean-Jacques Anod akan menelusuri jam demi jam kebakaran yang menghanguskan Katedral Notre Dame di Paris pada 15 April 2019.

Untuk melakukan ini, sutradara tidak berhemat pada sarana. Dengan anggaran 30 juta euro, film fitur, yang dirancang untuk menjadi pertunjukan hit, bertujuan untuk memadukan sekitar 5% dari cuplikan arsip drama dengan rekonstruksi, di studio dan di tempat-tempat seperti Katedral Bourges.

Ditembak dalam bahasa Prancis Notre Dame Terbakar Ini akan bertujuan untuk tetap berpegang pada kenyataan sebanyak mungkin untuk menyalin tantangan yang dihadapi oleh petugas pemadam kebakaran dan banyak pahlawan lainnya yang bekerja untuk mengakhiri api ini.

Film ini diharapkan akan keluar pada 16 Maret 2022, dan menampilkan Samuel Labarth, Jean-Paul Bordes, Mikael Cherignan, dan Jeremy Lahorty (kehidupan Adele) dan Chloe Joinet dan Pierre Lutein (Tucci) dalam casting.

Lihat juga di Setengah Pos: Notre-Dame de Paris: pohon ek panah masa depan telah meninggalkan hutan Bercé

READ  Sang duda harus menarik napas dalam-dalam: Udo Waltz dilelang