Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Trailer Paw Patrol: Film Terungkap Berdasarkan Serial Animasi! berita bioskop

Paw Patrol akan datang ke bioskop! Trailer untuk film fitur berdasarkan serial animasi populer baru saja terungkap. Film ini akan dirilis di bioskop pada 25 Agustus.

Chase, Robin, Marcus, Stella, dan teman-teman mereka membuat film untuk pertama kalinya! Film ini diadaptasi dari serial animasi populer yang dibuat oleh Keith Chapman, Paw Patrol pada tahun 2013, dan merupakan petualangan penyelamatan anjing besar pertama di layar lebar.

Dalam film yang disutradarai oleh Cal Brunker, kepada siapa kita berutang kepada The Zévadés of space dan Operation The Nutcracker 2, Ryder muda dan teman-teman anjingnya yang pemberani akan mencoba menghentikan saingan terbesar mereka: Mr. Hellinger, yang telah menjadi walikota Aventureville.

Ketika salah satu pahlawan kita menghadapi masa lalunya, tim akan menemukan sekutu baru: Liberty, Dachshund yang cerdas dan energik. Dilengkapi dengan peralatan baru dan peralatan baru, Paw Patrol akan membantu warga Aventureville.

Ian Armitage (Young Sheldon), Marsai Martin, Ron Pardo, Yara Shahidi, Randall Park, Kim Kardashian, Dax Shepard, Tyler Perry, dan Jimmy Kimmel memberikan suara mereka untuk karakter animasi dalam film panjang fitur ini, dalam versi aslinya.

Di Prancis, pemenang Eurovision Junior Award dan anggota Kids United New Generation Valentina akan merangkap sebagai pendatang baru Liberty, sementara pembawa acara Joan Faggianelli memberikan suaranya untuk jurnalis Adventureville, Franky Fouinepartout.

Disiarkan di 170 negara dan dalam 30 bahasa, Paw Patrol adalah fenomena nyata dan merupakan salah satu dari 10 acara terpopuler di Netflix. Jadi kedatangan rombongan anjing ramah ke bioskop pada 25 Agustus adalah acara untuk penonton muda dan orang tua mereka …

Dan jangan lupa: tidak ada tugas yang terlalu sulit karena Paw Patrol menjaminnya!

READ  Taturt hari ini: "kekuatan keluarga": inilah yang menanti Anda di Hamburg Taturt hari ini