Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Trailer, tanggal rilis, pre-order… info pertama

Di hari terakhir Euro 2020 ini, yang sepertinya sudah tertulis pulang ke rumah Pada dasarnya, Electronic Arts telah mengungkapkan trailer dan informasi pertama yang ditujukan bagi mereka yang tidak ingin menunggu untuk menonton pertandingan sepak bola berikutnya.


Lihat juga: eFootball PES 2022: temukan PS5 bta dalam 4K/60fps dengan pesta Juventus Barra


FIFA 22 akan tersedia pada 1 Oktober 2021 di PS5 dan Xbox Series X | S, PC, Stadia, PS4 dan Xbox One. Untuk perangkat generasi baru dan platform Google, telah ditentukan bahwa mereka akan didasarkan pada “Teknologi HyperMotion Revolusioner, yang meningkatkan setiap gerakan di lapangan“.

Berjanji untuk mencapai tujuan yang lebih baik, fisika bola yang direvisi, menulis ulang sprint sprint, dan lebih banyak taktik. Kylian Mbappe ada di sampul, duta tahun ini adalah Heung-min-sun, Phil Foden, David Alaba, Trent Alexander-Arnold dan Christian Pulisic.

Berikut adalah semua fitur yang dirinci oleh EA Sports:

Tangkap 11-11 Lanjutan

Kaus Xsens memungkinkan, untuk pertama kalinya, menangkap gerakan 22 pemain sepak bola profesional dengan upaya penuh. Berkat volume yang mengesankan dari data gerakan manusia yang sangat detail, pergerakan pemain dan tim direproduksi dengan akurasi tepat di FIFA 22.

pembelajaran mesin

Berkat algoritme yang kuat dari sistem pembelajaran mesin kami, lebih dari 8,7 juta gambar tangkapan gerak dianalisis dan diubah secara real time menjadi animasi baru untuk menciptakan realisme yang menakjubkan di mana saja di lapangan.

RALIST.Gerakan Kolektif

Untuk pertama kalinya, kaus Xsens merekam setiap cek, tekel, akselerasi, dan duel dari 22 pemain dalam upaya penuh untuk mengumpulkan data dan kemudian menyalinnya ke lebih dari 4.000 animasi baru di FIFA 22 untuk memberikan lebih banyak intensitas, interaktivitas, dan intensitas kepada setiap pemain di lapangan.

Kecerdasan Buatan Taktis

Dengan kecerdasan permainan paling canggih dari konsol generasi berikutnya, setiap pemain lebih sadar akan perangkat dan gerakan ofensif dan defensif untuk menunjukkan realisme taktis yang lebih besar.

menyerang

Pemain sekarang dapat membuat hingga 6 kali keputusan per detik untuk lebih memahami lingkungan mereka, menyesuaikan panggilan bola, dan merespons bola yang bergerak dengan lebih baik.

pertahanan

AI defensif telah dikerjakan ulang sehingga setiap tim bertindak seperti blok yang mampu mempertahankan posisinya di tanah dan menutupi ruang dengan lebih baik.

ML – mengalir

Memproses lebih dari 8,7 juta gambar dari cuplikan lanjutan pertandingan 11v11, algoritme ML – FLOW memungkinkan animasi baru dibuat secara real time sehingga pemain dapat menyesuaikan penonton dan kecepatan lari mereka dengan lebih baik. Kontrol atau pukul dengan lebih mudah.

Cintiq Ariane Doyles

Teknologi yang digunakan selama duel menyinkronkan animasi para pemain dan meningkatkan realisme dan daya tanggap saat bertarung di udara. Saksikan pemain saling mendorong, menarik baju mereka, dan saling berebut untuk umpan silang, umpan, dan umpan panjang. Permainan kepala menjadi lebih efisien dan hasil duel lebih jelas.

Kontrol bola yang lebih lancar

Berkat animasi yang didesain ulang, kontrol bola menjadi lebih alami dan lancar dari sebelumnya. Pemain mengontrol pergerakan bola dalam duel udara dan mendapatkan fleksibilitas selama fase kerikil, posisi perlindungan bola lebih kuat untuk memberi Anda lebih banyak kebebasan untuk menyerang di FIFA 22.

pikiran pemain

Dengan diperkenalkannya Capture 11-11, animasi baru dalam tahap gameplay non-sferis menghidupkan pemain di lapangan. Saksikan pemain berbicara satu sama lain, menunjuk jari dan memihak. Aksi juga lebih intens selama keadaan darurat untuk membuat FIFA lebih realistis dan imersif dari sebelumnya.

Sehubungan dengan situasi, Mereka akan segera datang. Ini adalah informasi pertama

READ  Penampilan Superman: cara mendapatkannya, daftar tantangan • Eurogamer.pl

Carrare

Wujudkan impian terliar Anda dalam Mode Karir FIFA 22 dengan membuat klub yang Anda bawa ke gerbang pendaratan untuk membangun gambaran yang hebat. Manfaatkan karir yang dipikirkan kembali sebagai pemain dengan lebih banyak ruang untuk maju dan mencapai tujuan Anda selama petualangan seorang profesional.

Volta sepak bola

VOLTA FOOTBALL kembali dengan fokus yang lebih besar pada naluri Anda, dan Anda akan menemukan cara baru untuk memamerkan gaya Anda dan tetap terhubung dengan tim Anda di lapangan sepak bola jalanan di seluruh planet ini.

Klub profesional

Dengan opsi penyesuaian baru untuk stan dan taman klub Anda, sistem perkembangan pemain baru yang memberi Anda kontrol lebih baik atas evolusi pro virtual Anda, dan pengalaman bermain sosial yang memungkinkan Anda menemukan game berikutnya yang akan membuat game berikutnya lebih mudah, sekarang waktu untuk menyerang musim baru klub pro.

Tim Utama FIFA 22

FIFA 22 Ultimate Team mengubah cara Anda bermain di Division Rivals dan FUT Champions memudahkan Anda bersaing dengan pemain lain untuk maju. Anda juga memiliki kemungkinan tak terbatas untuk membuat klub Anda unik dengan opsi penyesuaian ekstensif di dalam dan di luar lapangan. Akhirnya, dengan terciptanya FUT Champions, rayakan kembalinya para pemain yang sangat Anda cintai.

Sudah ada selera untuk orang-orang yang lebih tangguh dan bernostalgia, karena Tim Ultimate FIFA yang populer hadir dengan peta baru:

Hros FUT

Rayakan para pemain yang membuat sejarah sepak bola dengan FUT Champions, item baru yang mewakili momen tak terlupakan yang membuat mereka menjadi favorit penggemar.

FUT Champions memiliki koleksi turnamen unik saat Anda menjadikannya juara. Mereka menawarkan tautan klub hijau dengan pemain mana pun di liga yang sama dengan mereka selain liga nasional mereka yang biasa. Ini memberi Anda opsi baru untuk membangun pasukan Anda dan membenamkan diri dalam momen-momen untuk diingat di FUT 22.

READ  Kindle Paperwhite 5 mulai dijual - apa yang akan berubah dan berapa biayanya?

Saat ini, kami menemukan dalam daftar pemain legenda seperti Mario Gomez, Tim Cahill, George Campos, Diego Milito, Fernando Morientes, Samir Al Jaber, Robbie Keane, Abedi Bale and Clint Dempsey. Yang lainnya akan diumumkan pada bulan Agustus.

Tawaran yang akan datang

Tidak diragukan lagi, begitu tanggal peluncuran ditetapkan, untuk mencegah dompet dibuka. jadi kamu bisa dj Pra-pesan FIFA 22 di media yang diiklankan. Seperti yang dapat Anda bayangkan, editor telah merencanakan beberapa rilis dan manfaat bagi mereka yang terburu-buru.

Dan maka dari itu, Edisi Standar (69,99 € untuk PS4 / Xbox One, 79,99 € untuk PS5 / Xbox Series X | S) Ini memberi Anda akses ke permainan serta:

  • 1 Pemain Tim Minggu Ini 1
  • Kylian Mbappe di staf
  • Memilih pemain FUT Ambassador dengan status pinjaman
  • Bakat dalam Mode Karir

L’dition Ultimate (99,99 euro) Ini akan memungkinkan Anda untuk meluncurkan game mulai 27 September, dengan:

  • Penawaran Waktu Terbatas – Item Pemain Juara FUT
  • item pemain untuk ditonton
  • Versi baru yang tepat – mainkan versi PlayStation 5 secara gratis
  • 4600 Poin FIFA
  • Item Pemain Tim Minggu 1
  • Kylian Mbappe di staf
  • Pemain terpilih sebagai Duta FUT dengan status pinjaman
  • Bakat dalam Mode Karir

Terakhir, pelanggan EA Play mendapatkan diskon 10% plus uji coba mulai 22 September selama 10 jam. Mereka juga akan dihargai dengan Bonus Pengalaman Musim Tim Ultimate, konten khusus, Ekstensi Musim Sepak Bola VOLTA, dan item penyesuaian Stadion FUT bulanan.