Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Transfer. Vunipola bersaudara, siapa yang menjadi 14 berita utama berikutnya?

Bagaimana jika fantasi kali ini menjadi nyata kali ini? Baru-baru ini dijauhi oleh pelatih Inggris Eddie Jones karena dia tidak senang dengan penampilan mereka baru-baru ini, saudara-saudara Vonipola akan tergoda untuk menyeberangi kanal untuk melihat apakah rumput lebih hijau di Prancis, dan apakah tiket tumbuh di sana dengan lebih mudah. Ketertarikan media Inggris di Prancis sudah diumumkan beberapa minggu yang lalu, kali ini Olympian Midi memberi tahu kita bahwa biografi Mako (30 tahun, 76 caps) dan Bailey (28 tahun, 61 caps) akan dikirim ke kantor pemimpin dari 14 klub teratas.

Transfer – Bagaimana jika Mako Vunipola segera mencapai 14 besar?

Tapi tetap saja, menurut Midol, UBB tidak akan terlalu sensitif dengan profil adik bungsunya, Billy (1m 88 vs 126 kg). Faktanya, Klub Girondin berusaha untuk mengamankan layanan dari jangkar nyata di balik scrumnya; Peringkat 8 internasional yang akan menggantikan Luis Becamoles secara digital, yang akan pensiun pada akhir musim. menangkap? Itu karena kedua bersaudara itu akan memiliki niat yang kuat untuk mengejar karir mereka bersama, dan mengingat ekspektasi gaji mereka, mungkin tidak mungkin bagi Bordeaux untuk memenuhi kedua bersaudara itu. Terutama karena sementara banyak pemainnya akan terikat kontrak pada akhir latihan ini, saya tidak yakin Federasi bersedia berpisah dengan para pemain yang telah mereka manja di musim-musim terakhir sampai-sampai melakukannya. Seperti Thierry Paiva atau Alexandre Romat.

Transfer poin.  Haruskah Geraci dan Mignot Memperpanjang, Joseph di Brive?Transfer poin. Haruskah Geraci dan Mignot Memperpanjang, Joseph di Brive?

Namun, prospek merekrut pemain level ini jelas tidak membuat acuh tak acuh. Dengan demikian, klub-klub Toulon, Stade Francis, Lyon atau Clermont, yang ingin mengamankan jasa nomor 8, juga akan tertarik dengan gagasan untuk bernegosiasi dengan saudara-saudara. Lanjutan…

READ  Asosiasi Sepak Bola Jerman menangguhkan Erdmann untuk sementara waktu setelah tuduhan rasisme