Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Transformers: Judul dan Sinopsis Film Mendatang… Rise of the Monsters!

“Pertempuran di Bumi tidak lagi hanya antara Autobots dan Decepticons… Maximals, Predacons dan Terrorcons bergabung dengan Transformers: Rise of the Beasts, di bioskop 24 Juni 2022.”

Akhirnya, ada sesuatu yang nyata tentang masa depan alam semesta Sinematografi Transformers! Film berikutnya dalam franchise robotika, disutradarai oleh Stephen Capley, Jr.Kredo keduaDan Bumi), judulnya… Transformers: Bangkitnya Monster. dalam kesinambungan kumbangPekerjaan akan berlangsung pada tahun 1994 di New York dan Peru; Dan kita akan melihat Autobots (Optimus Prime, Bumblebee, Ars, Mirage) menentang Tercon yang kacau (Whip, Nightbird), mengetahui bahwa Decepticons hanya akan memiliki peran sekunder dan seperti judulnya, kereta robot akan berbagi tagihan dengan robot hewan, karena mereka akan menghadapi Predacon Reptil Maximals (Optimus Primal) dan Air-Razor and Rhinox. Di sisi manusia, Anthony Ramos adalah Noah, mantan militer yang bisa memperbaiki apa saja. Dan Dominic Fishback adalah Elena, seorang peneliti yang mempelajari artefak museum. Katakanlah, halaman Michael Bay pasti telah dibalik!

Transformers: Bangkitnya Monster Dibuat oleh Stephen Capley Jr. Album ini dirilis di Amerika Serikat pada 24 Juni 2022 dalam format Anthony Ramos (Nuh) dan Dominic Fishback (Elena).

READ  "Welcome 2 America" ​​adalah bioskop yang bagus