Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Transkrip: Senator Johnny Ernst dan Kirsten Gillibrand “Face the Nation,” 16 Mei 2021

Berikut petikan wawancara Senator Johnny Ernst dan Kirsten Gillibrand yang tayang pada Minggu, 16 Mei 2021 di Face the Nation.


John Dickerson: Berkat upaya bersama Senator Demokrat New York Kirsten Gillibrand dan Senator Republik dari Iowa, Johnny Ernst, langkah untuk membuat militer menangani kasus kekerasan seksual menjadi undang-undang. Departemen Pertahanan telah bersikukuh bahwa mereka harus bertanggung jawab untuk menyelesaikan kasus-kasus ini, tetapi Senator Gillibrand mengatakan kepada kami bahwa banyak yang telah berubah dalam delapan tahun sejak RUU itu diperkenalkan.

SEN. Kirsten Gillibrand: Sayangnya, tingkat pelecehan seksual terus meningkat karena kurangnya kemampuan untuk melakukannya. Tetapi jumlah kasus yang akan disidangkan dan jumlah kasus yang dihukum menurun. Jadi tidak berarti lebih baik. Yang terjadi baru-baru ini adalah sebuah laporan datang dari Kastil Hood karena seorang wanita muda bernama Vanessa Gillan telah dibunuh dan mereka sedang menyelidiki seperti apa tempat itu. Mereka menemukan bahwa itu adalah iklim yang beracun, pelecehan seksual dan pelecehan seksual tersebar luas, tetapi itu adalah lingkungan yang diizinkan untuk jenis perilaku tersebut.

John Dickerson: Senator Ernst, Anda adalah seorang komandan di Garda Nasional. Bagaimana pemikiran Anda berkembang sejak Anda mengerjakan subjek ini?

Senator Johnny Ernst: Ini telah menjadi masalah yang sangat, sangat relevan selama bertahun-tahun. Sekarang, tentu saja, di dalam rantai perintah-perintah, saya yakin harus ada pengawasan. Karena laporan Ford Hood itu, tampak jelas bagi saya bahwa kita perlu melakukan perubahan yang sangat berbeda terhadap perilaku yang mengerikan itu, lingkungan perintah yang buruk itu. Sebagian besar dari itu adalah pencegahan. Kami tahu kami perlu fokus pada itu karena kami tahu kami telah gagal karena kami memiliki pelakunya dan orang yang selamat.

READ  Tekanan terhadap krisis virus corona di Rumania terus meningkat - situasi menjelang akhir pekan

John Dickerson: Senator Gillibrand, Anda selalu mendorong kekuatan penyelidikan keluar dari rantai komando. Mengapa penting dalam hukum ini?

SEN. Gillibrand: Sebenarnya, ini bukan kekuatan penyelidikan. Ini adalah kekuatan pengambilan keputusan apakah sebuah kasus harus dibawa ke pengadilan setelah selesainya investigasi polisi militer. Jadi, berdasarkan apa yang dikatakan para penyintas kepada kami, jika Anda memiliki pengacara militer terlatih dan tidak memihak yang membuat keputusan dasar tentang apakah suatu kejahatan telah terjadi dan apakah ada cukup bukti untuk dibawa ke pengadilan, ada dua hal yang berubah. Pertama, pengacara akan memilih kasus yang berbeda karena mereka memiliki pelatihan yang lebih baik. Jadi mereka akan memiliki penilaian terbaik tentang kasus mana yang dapat mereka bawa ke pengadilan dan apakah mereka bisa berhasil. Kedua, survivor berpendapat bahwa seseorang yang tidak memihak, yang tidak memiliki kulit dalam permainan, yang tidak mengenal terdakwa atau terdakwa, yang tidak tertarik untuk menghukum atau melindungi satu orang karena satu orang lebih unggul dari yang lain, dan betapa berharganya mereka bagi unit. Hal ini memungkinkan adanya keahlian dalam menilai kasus-kasus ini. Kami berharap pengacara militer yang terlatih memiliki pengalaman dan tahu bagaimana melakukan ini secara tidak memihak. Ini akan memungkinkan komunitas yang masih hidup untuk lebih sering maju.

John Dickerson: Salah satu kritik utama dari keputusan untuk keluar dari rantai komando ini adalah bahwa Senator Ernst meremehkan kemampuan seorang komandan – terutama dan secara umum – untuk meminta pertanggungjawaban pasukan komandan. Ini mengubah peran komandan. Apa tanggapan Anda terhadap hal itu?

SEN ERNST: Ya, itu adalah perhatian saya di masa lalu. Tentu saja kami ingin komandan memiliki kendali atas divisinya – tentara atau penerbang, pelaut, pelaut yang termasuk dalam perintah itu. Tapi artinya ini adalah pengumuman panglima tertinggi mengatakan bahwa para komandan dapat melangkah lebih jauh dan membuat perubahan dalam perintah itu. Mereka perlu memahami jika ada perilaku buruk dalam perintah itu dan kemudian mereka memiliki kesempatan untuk memperbaikinya. Ini penting karena akan menjadi sejumlah kecil kejahatan yang dilakukan di dalam tubuh militer. Namun, ini akan memiliki efek penuh yang kami harapkan, artinya ini akan diserahkan ke pengacara spesialis yang akan dapat menilai apakah kasus ini akan berlanjut atau tidak. Komandan masih memiliki kesempatan untuk mengatur di dalam unit dan menciptakan iklim komando yang terbaik dan paling positif.

READ  Jerman - 55 kasus baru. Nasional - 4.151 Kasus Baru »Monitorul de Neme dan Roman

John Dickerson: Senator Gillibrand, pada tahun 2014, memberi tahu John McCain tentang kisah seorang wanita yang mendatanginya, bertanya kepadanya tentang masuknya putrinya ke dalam dinas, dan mengatakan bahwa militer tidak dapat menawarkan dukungan yang tidak layak kepadanya karena kondisi pelecehan seksual. Jika seseorang mendatangi Anda dan menanyakan pertanyaan yang sama, dapatkah Anda memberikan dukungan tanpa syarat atau akankah Anda melakukannya hanya setelah undang-undang ini disahkan?

SEN. Gillibrand: Saya akan mendukung keinginan setiap anak muda untuk bergabung dengan militer, karena dibutuhkan seseorang yang memiliki keberanian, keberanian, dan ketidakegoisan yang luar biasa untuk membela diri atas nama orang lain. Tapi tugas saya adalah menjaga keamanan setiap orang yang masuk militer. Jadi kami berharap industrialisasi ini akan membawa perubahan. Pertama, ini akan membuat orang yang selamat dan korban lebih nyaman dan percaya diri tentang sistem. Kedua, ini akan memberikan hasil terbaik, mengapa kita meminta komandan untuk memeriksa file kasus yang rumit ini? Ketika mereka ditempatkan di Irak atau Afghanistan, mereka harus fokus pada memenangkan perang dan melatih pasukan dengan kerumitan proses hukum. Ini harus diberikan kepada pengacara militer yang terlatih sehingga mereka dapat fokus pada pekerjaan sehari-hari, yang sangat penting. Itulah mengapa kami berharap perubahan yang satu ini akan membantu lagi, organisasi akan berspesialisasi dan mengajukan klaim mereka kepada para penyintas. Sungguh.

John Dickerson: Senator Ernst, Anda berbicara tentang bagaimana Anda bekerja dengan Senator Gillibrand dalam hal ini. Apakah ini template bipartisan untuk jenis pekerjaan bipartisan lainnya? Jika ya, apa saja komponen pembuatan perjanjian bilateral?

SEN. ERNST: Ya, tentu ini templatenya. Saya harap Amerika Serikat memperhatikan bahwa masih ada dua pihak di Senat Amerika Serikat yang mengerjakan Gedung Kongres Amerika Serikat. Ini memberi kami gambaran sekilas tentang proses yang kami lalui untuk mendapatkan solusi yang didukung oleh 61 rekan sponsor. Jadi ini adalah template. Kami ingin orang Amerika melihatnya – kedua belah pihak masih hidup. Itu membutuhkan persahabatan. Butuh banyak diskusi dan tentunya kemitraan dan mencari kompromi melalui kolaborasi itu. Inilah yang perlu dilakukan oleh bagian lain Kongres pada saat seperti ini, yang mengambil masalah yang sangat nyata, sangat pribadi, sangat intim dan mencari solusi. Itulah yang kami lakukan dalam kasus ini.

READ  China menyetujui vaksin anti-pemerintah kelima yang terbuat dari sel ovarium hamster

John Dickerson: Senator Gillibrand, dapatkah Anda menambahkan sesuatu ke dalamnya?

SEN. Gillibrand: Saya pikir banyak orang di Kongres adalah dua partai. Kita harus melewati celah, menemukan kesamaan itu dan menciptakan solusi dari bawah ke atas. Joni dan saya telah bekerja sama dalam tim Angkatan Bersenjata selama enam tahun terakhir dan kami akan terus melakukannya.