Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Triathlon: Flora Duffy en or, Amélie Kretz 15e

Dia menyelesaikan kursus sendirian di garis finish, dalam 1 jam 55 menit 36 ​​detik, lebih dari satu menit di depan Georgia Taylor Brown dari Inggris. Katie Zafer dari Amerika menyelesaikan podium.

Sungguh istimewa menerima medali ini! Saya memiliki impian seorang gadis kecil sejak saya mulai bermain olahraga pada usia delapan tahun. Saya ingin menjadi juara Olimpiade meskipun hanya sedikit orang yang percaya itu di pulau kecil saya. Saya membuat mimpi ini menjadi kenyataanDuffy menjawab dengan senyum lebar.

Dia memenangkan satu-satunya medali lain dalam sejarah tinju Bermuda pada tahun 1976 di Montreal.

Quebec Amélie Kretz menempati urutan ke-15, menyelesaikan kursus hanya dalam waktu dua jam. Ini adalah hasil terbaik atlet Kanada di Olimpiade. Dia menempati posisi ke-34 di game pertamanya di Rio pada 2016.

Amelie Kretz dari Kanada mencoba mengikuti Mariam Casillas dari Spanyol selama acara triathlon di Olimpiade Tokyo.

Foto: Getty Images/Cameron Spencer

Saya tidak mendapatkan renang yang saya inginkan, tetapi saya berjuang sampai akhir. Itu adalah pertarungan. Hanya lolos pada menit terakhir membuat saya sangat emosional. Saya sangat bangga dengan upaya yang telah Anda lakukanKretz berkata, hampir menangis setelah melarikan diri.

Saya berharap orang tua saya ada di sini dan pelatih saya bersama saya, tetapi itu adalah kenyataan. Setidaknya kita di sini dan kita harus berlomba.

Kutipan dari:Emily Kretz, 15 H

Rekan senegaranya Joanna Brown, dari Carpe, pinggiran Ottawa, tidak menyelesaikan lomba. Dia adalah bagian dari kelompok yang ditangkap oleh pemimpin sebelum transisi kedua dan dengan demikian tersingkir.

kondisi yang sangat sulit

Para atlet triatlon terbaik dunia ambil bagian dalam ajang Olimpiade ini dalam kondisi yang keras di Tokyo. Balapan dimulai terlambat 15 menit karena badai menghantam area tersebut.

READ  WRC: Thierry Neuville berharap bisa 'cepat' di Reli Estonia yang dimulai malam ini

Hujan menyebabkan banyak atlet jatuh saat bagian bersepeda.

Saya mencoba untuk tetap terjaga sebelum balapan alih-alih menenangkan diri. Itu bukan skenario yang kami harapkan.

Kutipan dari:Flora Duffy, juara triathlon Olimpiade
Atlet di tepi air, akan melompat, untuk memulai acara triathlon.

Awal triathlon putri ditunda 15 menit di Tokyo. Kami melihat Emily Kretz, 19, akan melompat.

Foto: Getty Images/Cameron Spencer

Saya benar-benar belajar untuk beradaptasi dalam segala keadaan dan dalam segala keadaan tahun ini […] Kami diberitahu itu indah dan panas di Tokyo. Kami memiliki keadaan yang sama sekali berbeda, tetapi saya siap untuk apa punKretz tertawa.

Peraih medali perak Georgia Taylor Brown juga menunjukkan banyak karakter. Ban belakangnya bocor di mil terakhir balapan sepeda. Dia meninggalkan zona transisi di tempat ke-16 sebelum memulai comeback yang tak tertahankan.