Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Trojan perbankan BrazKing kembali ke Android

Bleeping Computer telah mengumumkan bahwa Trojan BrazKing telah kembali ke “pasar”. Ini adalah Trojan perbankan yang kini hadir dengan fitur-fitur baru – malware tersebut telah dianalisis oleh para peneliti di IBM Trusteer yang Ditemukan di luar Play Store Pada halaman yang diakses setelah mengklik link dalam pesan SMS berbahaya.

Situs semacam itu memperingatkan tentang versi Android yang diduga usang dan menawarkan APK untuk memperbarui perangkat lunak ke versi terbaru – ini jelas penipuan, dan jika pengguna setuju untuk menginstal malware, itu akan muncul di telepon dan digunakan saat ini oleh Penipu yang beroperasi di wilayah Brasil. Namun, perlu dicatat bahwa Trojan juga dapat digunakan di pasar lain. Untungnya, Trojan harus diunduh dari sumber selain Play Store, jadi ini terutama berlaku untuk orang yang menginstal file APK dari situs pihak ketiga.

Foto: Bleeping Computer

Adapun masalah keamanan, mereka ditemukan baru-baru ini Hingga 22 kerentanan keamanan dalam keluarga prosesor AMD Epyc. Daftarnya cukup panjang dan berlaku untuk semua chip server generasi baru dari perusahaan ini. Sebaliknya, di negara kita, scammer berpura-pura menjadi Google dan Biedronka dan memikat calon korban dengan investasi palsu.

READ  Microsoft mengumumkan kenaikan harga yang signifikan - saham melonjak ke rekor tertinggi