Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Truk yang membawa kembang api seberat 4.500 kg terbakar di Amerika Serikat dan menerangi langit

Kembang api di truk menerangi langit sebelum 4 Juli, Hari Kemerdekaan.

Sebuah truk trailer yang membawa sekitar 10.000 pon (lebih dari 45 kg) kembang api telah terbakar di jalan raya dekat New Jersey, di Amerika Serikat. Kecelakaan itu terjadi pada hari Minggu (26 Juni), memberikan pengendara di jalan kesempatan untuk menikmati perayaan hanya beberapa hari sebelum Hari Kemerdekaan Amerika pada 4 Juli.

Departemen Pemadam Kebakaran Central Jersey mengatakan di Twitter bahwa truk bahan berbahaya itu adalah bagian dari kru yang tiba di tempat kejadian untuk membantu.

Pemadam kebakaran mengatakan jalan raya ditutup karena kebakaran truk dan satuan tugas tanker juga dipanggil ke lokasi. Bermil-mil antrian terlihat di jalan itu hingga Senin pagi.

Kembang api menyala di truk dan meledak di langit di atas kendaraan saat kebakaran terjadi di dekat Titik 15.4 di Somerset Bridgewater (Green Knoll) di 287 S. Otoritas jalan raya diberitahu untuk menutup jalan dan memerintahkan pasokan air untuk memadamkan api.

Menurut polisi, pengemudi truk melihat roda Dolly terbakar dan berhenti pada pukul 22:30 pada hari Minggu. Dia kemudian melaporkan luka bakar di lengannya.

Polisi mengatakan penyebab kecelakaan itu masih belum diketahui.

Ini bukan pertama kalinya truk pengangkut kerupuk terbakar. Pada November tahun lalu, insiden serupa terjadi di Ohio ketika sebuah truk yang membawa petasan terbakar dan mengirimkan bahan peledak ke segala arah. Tiga orang terluka dalam kecelakaan itu.

READ  Taliban menandatangani kesepakatan dengan Cpharm untuk 'memproses ganja', perusahaan Australia mengatakan 'Saya tidak tahu' | berita Dunia

Laporan media lokal Dia mengatakan bahwa orang tak dikenal melemparkan petasan besar ke truk, yang menyebabkan kecelakaan mengerikan.