Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tuduhan serius terhadap seorang pria VFP: Carazor profesional Bundesliga ditangkap di Ibiza

Tuduhan serius terhadap seorang pria VfB
Penangkapan pemain profesional di liga Jerman, Carazor, di Ibiza

Liburan musim panas Bundesliga Jerman. waktu liburan. Bintang-bintang mengirim pembaruan mereka dari hot spot dunia di media sosial. hidup mudah. Tapi di belakangnya sekarang ada jurang. Seorang profesional ditangkap di Ibiza. Menurut laporan media, dia dituduh melakukan pemerkosaan.

Klub Sepak Bola Bundesliga mengkonfirmasi, dalam sebuah pernyataan singkat di situsnya, bahwa pemain profesional di Liga Jerman, Atakan Karazor dari klub Jerman Stuttgart, ditangkap selama liburannya di pulau Ibiza, Spanyol. Sebelumnya, media internasional dan kemudian nasional telah melaporkan penangkapan seorang pemain Bundesliga di pulau liburan.

“Gelandang VFB Atakan Crazor telah ditangkap saat berlibur di Ibiza. Dia membantah melakukan tindakan kriminal. VFB terus-menerus berhubungan dengan pengacaranya,” kata klub itu dalam sebuah pernyataan. VfB tidak mengatakan apa yang dituduhkan kepada pemain berusia 25 tahun itu dan menambahkan: “Saat proses sedang berlangsung, kami meminta pengertian Anda bahwa VfB tidak dapat berkomentar lebih jauh saat ini.”

Kecelakaan itu pada hari Rabu

Polisi Spanyol telah memberi tahu kantor berita Jerman dpa bahwa dua orang Jerman berusia 25 tahun telah ditangkap di Ibiza, dengan tuduhan pemerkosaan oleh seorang pemuda Spanyol. Identitas orang-orang itu tidak diungkapkan. Namun sebelumnya, banyak media internasional telah melaporkan insiden tersebut, yang menurut surat kabar Inggris “Daily Mirror”, dikatakan terjadi pada hari Rabu.

Surat kabar Bild melaporkan bahwa seorang Spanyol berusia 18 tahun dikatakan telah menuduh profesional Stuttgart dan temannya melakukan pemerkosaan pada usia yang sama. Dan “Cermin” Inggris, yang pertama melaporkan kecelakaan itu, menambahkan bahwa wanita itu telah menjalani pemeriksaan medis.

Menurut foto itu, warga Essen harus tetap ditahan setidaknya sampai Senin. Di bawah hukum Spanyol, pemerkosaan dapat dihukum hingga 15 tahun penjara. Karazor terikat kontrak dengan VfB Stuttgart sejak Juli 2019. Ia baru saja memperpanjang kontraknya hingga 2026. Sejauh ini ia telah memainkan 23 pertandingan di divisi dua dan 43 pertandingan Bundesliga bersama VFB.

READ  Manchester United: Rangnick tidak menginginkan lebih dari 5 pemainnya