Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tujuh orang tewas di Utah setelah badai pasir menyebabkan serangkaian kecelakaan mobil

Pihak berwenang mengatakan lebih banyak lagi berada dalam kondisi kritis.

Tujuh orang tewas dalam serangkaian kecelakaan mobil dalam badai pasir pada hari Minggu, menurut Patroli Jalan Raya Utah.

Kecelakaan itu terjadi pada pukul 16:30 waktu setempat di Interstate 15 di Millard County, yang melibatkan sedikitnya 20 kendaraan. Pihak berwenang mengatakan banyak orang dibawa ke rumah sakit setempat dalam kondisi kritis setelah pemipaan.

Patroli Jalan Raya mengatakan nama-nama korban tidak akan dirilis sampai 24 jam setelah pemberitahuan kepada keluarga terdekat tiba.

“Kami terkejut dan sedih dengan kecelakaan mengerikan di Millard County,” cuit pemerintah Utah Spencer Cox. “Kami berdoa dengan sungguh-sungguh untuk orang-orang terkasih dari mereka yang tewas dan bagi mereka yang berjuang untuk hidup mereka.”

Pihak berwenang mengatakan angin menyebabkan badai pasir atau debu, sangat mempengaruhi jarak pandang di jalan raya, yang menyebabkan kecelakaan itu.

“Sangat menyedihkan, sangat sulit untuk melihat hilangnya nyawa, dan keluarga serta orang-orang menjadi korban,” kata Charget Patroli Jalan Raya Utah. Cameron Roden mengatakan kepada ABC News Salt Lake City Co-KTVX. “Ada lebih banyak tim di sini, di tempat kejadian, bekerja di tempat kejadian lebih aktif. I-15 masih ditutup, setidaknya akan ada dua jam lagi.”

READ  Pengacara Khusus Adina Floria Menyelidiki Penyelidikan Hukum Dalam Kasus Cowie - Sumber - Penting