Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tulsi Gabbard mengkritik Joe Biden, melontarkan tuduhan mengejutkan tentang Gedung Putih sambil menyebut namanya…

Tulsi Gabbard mengkritik Joe Biden, melontarkan tuduhan mengejutkan tentang Gedung Putih sambil menyebut namanya…

Dalam segmen “The Tucker Carlson Encounter” baru-baru ini, mantan pembawa acara Fox News Tulsi Gabbard, mantan kandidat presiden dari Partai Demokrat dan perwakilan Hawaii, bertanya tentang kondisi kepemimpinan saat ini di pemerintahan Amerika Serikat.

FILE – Tucker Carlson, pembawa acara “Tucker Carlson Tonight,” berpose untuk foto di studio Fox News Channel pada 2 Maret 2017, di New York. Fox News telah mengirimkan surat “berhenti dan berhenti” kepada Carlson atas serial Twitter barunya, Axios melaporkan Senin, 12 Juni 2023, di tengah laporan pertarungan kontrak antara jaringan konservatif dan mantan pembawa acara prime-time. (Foto AP/Richard Drew, File)(AP)

Berbicara tentang Presiden Joe Biden, Carlson bertanya: “Siapa yang menjalankan pemerintahan saat ini?” Jelas bukan Joe Biden. Apakah Anda percaya Hillary Clinton?

Hindustan Times – Sumber berita terhangat tercepat Anda! Baca sekarang.

“Ini bukanlah suatu lompatan imajinasi untuk mengetahui bahwa hal itu benar,” komentar Gabbard. Komentarnya memicu diskusi tambahan dan menimbulkan keraguan mengenai dinamika kekuasaan dalam pemerintahan Biden.

Baca juga: Donald Trump mengumpulkan lebih dari $20 juta pada bulan Februari dengan total $42 juta tunai, jauh di belakang pengumpulan Joe Biden.

Akankah Barack Obama dan Hillary Clinton mempengaruhi pemerintahan yang dipimpin Biden?

Dia mencatat bahwa meskipun Barack Obama dan Hillary Clinton tidak lagi berada di pemerintahan, dia menekankan bahwa mereka masih memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan yang diambil. Mantan pemimpin Partai Demokrat itu juga menegaskan bahwa mereka yang bekerja di pemerintahan Biden adalah orang-orang yang sama yang merupakan tangan kanan pemerintahan Obama dan Hillary Clinton.

Untuk mengilustrasikan maksudnya, Gabbard mengingat pernyataan Clinton sebelumnya, ketika dia berkata: “Oh ya, saya berbicara dengan Gedung Putih setiap hari.”

“Tidaklah mengejutkan atau mengagetkan mengetahui pengaruh di balik kebijakan yang dikeluarkan oleh Gedung Putih ini, yang menurut banyak orang adalah Gedung Putih paling ekstrem dan paling waspada yang pernah ada di negara kita,” tambahnya.Baca juga: Donald Trump mengejek “Proyek Alkitab God Bless USA”; “Dia tidak pernah berdoa seumur hidupnya.”

READ  Ketua rapat kasus COVID di tengah kekhawatiran atas strain baru Omicron

Netizen bereaksi terhadap pertukaran Carlson Gabbard

Pertukaran antara Carlson dan Gabbard memicu spekulasi dan perdebatan luas tentang sejauh mana pengaruh dan kemampuan Presiden Biden dalam mengambil keputusan. Para kritikus menggunakan dialog ini untuk mempertanyakan transparansi dan akuntabilitas pemerintahan saat ini, sementara para pendukung tetap mempertahankan kepercayaan mereka terhadap kepemimpinan Biden.

Menanggapi pernyataan Gabbard, salah satu pengguna X menulis di X bahwa “sama sekali tidak sulit untuk dipercaya”.

“Bukanlah khayalan untuk berpikir bahwa Tulsi dan Tucker melakukan perintah Putin.#VoteBlue2024,” pengguna lain menambahkan.

Tulsi Gabbard, mantan bintang baru di Partai Demokrat, kini menjadi calon wakil presiden potensial dalam daftar pendek Donald Trump.