Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tur Swiss. Vlasov untuk turnamen perdamaian kecil, Madir siap menantangnya.

Alexander Vlasov (Bora) akan mencari kejuaraan perdamaian kecil pada kesempatan Tour de Suisse, yang dimulai pada hari Minggu di Küsnacht (Zurich). Pemenang Tour de Romandie, Rusia dapat mengklaim ganda bergengsi di jalan Swiss.

Gino Mäder sera l’unique adalah pemimpin formasi Bahrain.

Dasar

Dalam perjalanannya, Rusia akan menemukan tim Ineos-Grenadiers yang mengesankan dengan Geraint Thomas, Daniel Martinez, Adam Yates dan Remco Evenepoel yang ambisius. Bahaya juga akan datang dari Gino Meade, yang finis kedua di Tour de Romande, yang berpotensi menggantikan Fabian Cancellara, pemenang Swiss terakhir Tour de Suisse pada 2009.

Pascal Richard est le dernier coureur avoir enchaîné des victoires au Tour de Romandie et au Tour de Suisse en 1994. Vlasov, entouré par une très forte équipe Bora avec Grosschartner et Schachmann (5e l’an desera deruvé équipe) . Terserah dia untuk membuktikan dirinya di hari terakhir uji coba waktu tetap di Vaduz, yang akan sangat berbeda dari jalannya lingkaran Romandy antara Eagle dan Villars.

Evenepoel untuk mengkonfirmasi

Pemenang Liège – Bastogne – Liège musim semi ini, Evenepoel juga harus menunjukkan rekornya di lap selama lebih dari seminggu. Diakui, ia memenangkan antara lain Tur Algarve (20 dan 22), Tur Belgia (19 dan 21), Tur Norwegia (22), tetapi tidak pernah di balapan panggung dunia.

Ineos tampil tanpa pemenang terbaru Tour de Suisse: Egan Bernal (2019) dan Richard Carapaz (2021). Namun, line-up Inggris masih terlihat bagus.

Gino Mäder adalah bagian dari lingkaran pemenang lomba etape masa depan. Hal ini sudah terlihat oleh Bernie di tahun 2018 ketika ia finis ketiga di Tour de l’Avenir, yang dimenangi oleh Tadej Pogacar. Sementara petenis Slovenia itu menang cepat di level profesional setelah itu, trek Mäder lebih lambat untuk didaki. Namun di musim ketiganya dengan pro pada tahun 2021, pebalap tim nasional Bahrain itu mengambil langkah maju yang dibuktikan dengan kesuksesannya di atas panggung di Giro dan lintasannya yang bagus di Tour de Suisse.

READ  Lauterbach di NTV: "Bahasa Inggris tidak terkendali"

“Saya mendukung tekanan pemimpin”

Diakui, Bernie tidak berhasil mencapai podium terakhir, tetapi finis ketiga dalam time trial Oberalp sebelum memenangkan tahap Queen di Andermatt. Dia memastikan di akhir musim dengan menempati posisi kelima terakhir di GP Spanyol.

Keunggulannya berlanjut dengan tempat kedua dalam episode berbahasa Prancis. “Pada kesempatan ini, saya menunjukkan bahwa saya bisa mengatasi tekanan sebagai kapten tim,” kata Mader. Dia mengamankan tempatnya di podium dengan tempat ketiga yang mengesankan dalam time trial Villars untuk apa yang bisa dibilang merupakan hasil terbaiknya dalam karirnya. “Saya belum pernah berlari secepat ini sebelumnya. Saya merasakan tekanan lebih dari tahun lalu di Vuelta dan pulih sebanyak mungkin.

Mäder yakin dia bisa balapan di depan antara Küsnacht dan Vaduz, dengan terakhir kali Tur ini berlangsung di Swiss. Apa yang bisa menghapus skor Matthias Frank, warga negara Swiss terakhir yang muncul di podium – kedua – pada episode nasional pada tahun 2014.

Sekitar dua lusin pembalap Swiss diperkirakan akan memulai balapan pada hari Minggu di tepi Danau Zurich. Seperti Mäder tahun lalu, Stefan Kung dan Stefan Bisiger mengalami kegembiraan memenangkan tahap Tour de Suisse. Mereka akan mencari karangan bunga lagi tahun ini. Sama seperti Mark Hershey. Bernays belum merayakan banyak kesuksesan di Tur Dunia sejak September 2020 dan Tour de France utamanya.

ATS