Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

TV OLED LG 42 inci. Tayang perdana tahun depan

Lebar TV dengan diagonal yang relatif kecil dengan matriks OLED tidak terlalu lebar – semakin banyak model yang diumumkan oleh LG dengan matriks 42 inci yang diharapkan. Namun, kita harus menunggu debut ini juga.

Menurut informasi yang diterima langsung dari Korea, model OLED 42 inci, yang diumumkan pada bulan Januari sebagai bagian dari acara TV tahun ini, sayangnya tidak akan tersedia untuk dijual tahun ini. Laporan menunjukkan bahwa TV akan disajikan lagi di CES 2022 pada bulan Januari.

Foto: LG

LG OLED G1

Ada banyak indikasi bahwa itu akan menjadi model yang ditujukan untuk para gamer, dan kemampuannya akan bekerja bersama-sama dengan konsol generasi baru, yaitu PlayStation 5 dan Xbox Series X / S. Jadi kita dapat mengandalkan konektor. HDMI 2.1 untuk resolusi 4K pada 120Hz, ditambah dukungan untuk teknologi Variable Refresh dan solusi yang mengurangi input lag.

Produsen TV lain kemungkinan akan mengikuti LG juga – panel OLED 42 inci sedang dibangun di pabrik LG Display, yang berarti akan tersedia untuk perusahaan lain.

READ  Pokémon Go - Niantic mendapatkan aplikasi untuk membuat peta dunia 3D