Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

TVP News Anna Pavelec mengomentari karir jurnalis

Dalam beberapa hari terakhir, laporan Anna Pavelak tentang topik sosial dan budaya muncul di majalah utama TVP “Wiadomości”.




Wartawan telah dikaitkan dengan televisi Polandia selama bertahun-tahun. Tahun lalu ia berkolaborasi dengan reporter Marcin Dulicki “Viadomosi” dalam reportasenya “Holding”, yang memaparkan situasi pendirian TVN dengan sangat penting. Pernyataan ini ditayangkan secara bersamaan di TVP1 dan TVP Info pada pertengahan Desember tahun lalu, pada hari itu, ada protes Lex TVN di beberapa kota setelah adopsi terakhir oleh apa yang disebut Sejm (undang-undang itu diveto oleh Andrzej Duda beberapa hari nanti).




TVP menunjuk struktur baru Komite Etik TVP. Dhanuda Holeka ada di dalamnya



Anna Pavelec adalah orang baru lainnya dalam tim pelaporan “Wiadomości”. David Helsner, yang telah bekerja sama dengan TVP selama dua tahun sejak Mei, memproduksi materi untuk proyek tersebut. Presenter di TV Trwam dan anggota dewan dari daftar PiS di Leszno.


Pada paruh kedua Juni, koresponden program Maciej Sawicki dan Adrian Borecki memulai debut mereka sebagai pembawa acara versi pendek “Wiadomości”.


>>> Praca.Wirtualnemedia.pl – ribuan iklan media dan pemasaran


Juni tahun ini, menurut data dari Nielsen Audience Measurement. Edisi utama “Wiadomości” ditonton oleh rata-rata 1,99 juta pemirsa (0,06% lebih sedikit dari tahun sebelumnya), termasuk 1,46 juta dan 528 ribu di TVP1. Dalam informasi TVP.

READ  Tokyo 2020: Alexander Sverev memenangkan emas di nomor tunggal